Recent Posts

Saya Tidak Akan Membedakan Wartawan atau Jurnalis dalam Peliputan

Kombes Pol E Zulpan

Www.News Investigasi.com,Jakarta--


Kombes Pol E Zuplan sebentar lagi akan menjabat Kabid Humas Polda Metro Jaya untuk menggantikan Kombes Pol Yusri Yunus.


Beliau mengatakan kepada awak media
Saya tidak akan membedakan atau mengkotak-kotakan wartawan yang ada di Polda Metro Jaya. Sebab bagi saya, mereka semua sebagai mitra kerja yang berhak mendapatkan informasi dari saya," ucapnya Kombes Pol E Zulpan. saat dihubungi, Selasa (2/11/2021) pagi ini.

Zulfan mengatakan, setelah dirinya menjabat Kabid Humas Polda Metro Jaya mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari wartawan yang meliput di jajaran Polda Metro Jaya.

"Saya berharap wartawan dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat secara akurat dan tidak terlambat,"imbuhnya.

Prestasi alumni Akpol tahun 1995 yang saat ini menjabat Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu pernah terpilih sebagai Kabid Humas Polda Terbaik I Se-Indonesia menerima penghargaan dari Kadiv Humas Polri Tahun 2021.

Zulpan menerima penghargaan tersebut dalam kategori partisipasi secara aktif dalam Publikasi dan Amplifikasi berita terbanyak peringkat I, pada website @Divhumas Polri. Penghargaan itu diserahkan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, awal Juni 2021 lalu, pada Rakernis Divisi Humas Polri di The Patra Hotel Kuta Denpasar Bali.

Seperti diketahui, Zulpan diangkat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya sebagaimana tertuang dalam telegram Kapolri Nomor ST/2279/X/KEP./2021 yang ditandatangani AS SDM Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri. Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu menggantikan Kombes Pol Yusri Yunus yang diangkat sebagai Dirregident Korlantas Polri.

( DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.