Recent Posts

Spanduk Himbauan Bertebaran di Terminal Kalideres Menjelang " NATARU "

Spanduk Himbaun Bertebaran didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.


Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Menjelang Malam Natal 25 Desember 2021 dan Pergantian Malam Tahun Baru 1 Januari 2022.

Terlihat oleh media News Investigasi.com, Ruang Publik Terminal Kalideres terpasang Spanduk Himbauan yang menyebar disetiap sudut Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Isi dari Kata - Kata Spanduk Himbauan yang terpampang sebagai berikut :

- PERHATIAN DALAM RANGKA MENYAMBUT " NATAL & TAHUN BARU ' Agar Berhati-hati terhadap Tindakan Kejahatan seperti Pencopetan, Pembiusan, Hipnotis ( Gendam ), Pemalakan, Pemerasan dan Apabil Membutuhkan Bantuan segera Laorkan ke Petugas Pospol Terbus atau Polsek Kalideres.

DALAM RANGKA MENYAMBUT " NATAL & TAHUN BARU " Kita Sama-sama menjaga Wilayah yang Aman, Tentram dan Kondusif...Terus Kita Jaga PROKES dengan cara 5M, Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas/Interaksi...Dan Juga Lakukan VAKSINASI Menuju Indonesia Sehat.

Kasubsektor Terbus IPDA.Tugiran beliau mengatakan kepada awak media News Investigasi.com, Pemasangan Spanduk Himbauan ini adalah Atensi dari Bapak Kapolsek AKP.Hasoloan Situmorang,SH,.SIK,.MH, guna untuk mengantisipasi dan berhati-hati dari segala gangguan Kantibmas didalam Terminal Kalideres ini.Selasa (9-11-2021).

" Karna Terminal ini adalah ruang publik kumpulnya warga masyarakat yang selalu hilir mudik dari para pengguna jasa angkutan yang akan bekerja maupun pulang kampung halamannya, jangan sampai ada terjadi hal-hal yang merugikan warga masyarakat dari para oknum yang akan membuat kejahatan tersebut ".

Kami bersama Kepala Terminal Kalideres Bapak Revi Zulkarnain, akan selalu menjaga, mengawasi didalam terminal selama 24 jam yang sudah terpasang CCTV disetiap sudut Terminal.

Tugiran menambahkan Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat yang akan melakukan aktivitas bekerja dan juga yang akan pulang kekampung halaman jangan memakai dan berkelebihan perhiasan yang akan memancing para oknum Kriminal beraksi.Ujarnya Tugiran.

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.