Recent Posts

Adiet Pratama Berkunjung, Silaturahmi dan Mengucapkan Selamat Tepilihnya Bapak Lukman Jaya Menadi Ketua RW 03

Lurah Pegadungan Adiet Pratama Berkunjung, Silaturahmi dan Mengucapkan Selamat Tepilihnya Bapak Lukman Jaya Menadi Ketua RW 03 Prode 2021 - 2024 dikediamannya.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Jelang berakhirnya Premajaan Pemilihan Ketua RW 03 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat pada hari Minggu 19 Desember 2021.

Panitia Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW 03 secara Demokrasi dimenangkan oleh Bapak Lukman Jaya dengan Perolehan suara yang Fantastis dari Warga masyarakat RW 03 tersebut.

Dari Kemenangan Tersebut terlihat Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda dan Warga Masyrakat mendatngin Kediaman Bapak Lukman Jaya untuk mengucapkan " Selamat Terpilihnya Menjadi Ketua RW 03 ".

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Lurah Pegadungan Bapak Adiet Pratama beliau berkunjung sekaligus Silaturahmi kediaman Bapak Lukman Jaya yang terpilih sebagai Ketua RW 03 Priode 2021 - 2024.

Lurah Pegadungan Bapak Adiet Pratama beliau mengatakan, Saya dari Instansi Pemerintah Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Mengucapkan atas terpilihnya Bapak Lukman Jaya terpilih kembali menjadi Ketua RW 03 Priode 2021 - 2024.

Semoga amanah ini yang sudah diberikan oleh Warga Masyarakat Rw 03 kepada Bapak Lukman Jaya agar bisa diembannya dengan baik bagi Warga masyarakat dan Wilayah kedepannya.


Alhamdulilah dalam Premajaan Pemilihan Ketua RW 03 ini berjalan dengan susai Pergub 171 Tahun 2016 Tentang Rukun Tetangga dan Rukun Warga yang sudah ditetapkan oleh Instansi Pemerintah DKI Jakarta dan mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Senin ( 20-12-2021).

Adet menambahkan, Saya Pesan Kepada Bapak Lukman Jaya agar selalu bersenerji Kepada Para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda agar menciptakan Keharmonisan, Kerukunan dalam bermasyarakat dengan rasa aman,tentram dan kondusif diwilayah.

Insya allah dalam waktu dekat ini kita akan menagdakan Musrembang dalam membangun dimasing-masing wilayah RT dan RW setempat.

" Dan juga saya sebagai Lurah Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Mengucapkan Selamat kepada Panitia yang telah Sukses dalam melaksanakan Pemilihan Ketua RW 03 dengan Profesional dan Transfaran. Dan juga Saya sangat Terrima kasih Kepada Para Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda dan Warga masyarakat yang telah menciptakan suasana yang sejuk, damai dan kondusif dalam memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Ketua RW 03 yang Demokrasi.Ujarnya Adiet.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.