Recent Posts

Aiptu Lamhot Situmorang.SH Selalu Menjaga Keharmonisan Dalam Berumah Tanggah

Lamhot Situmorang Beserta Istri Tercinta.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--


Menjalin sebuah hubungan bukanlah hal yang mudah, apalagi berkomitmen dalam rumah tangga.

Ada kalanya kita merasa senang dan semua berjalan sesuai yang diharapkan, namun ada kalanya juga kita harus merasa sedih dan melalui sebuah pertengkaran yang mungkin datang secara tiba-tiba tanpa kita duga.

Aiptu Lamhot Situmorang.SH sebagai Penegak Hukum Kepolisian Republik Indonesia, dengan tugas yang telah diembannya terlihat oleh awak media News Inveatigasi.com selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tanggah.

Lamhot menuturkan dalam membangun rumah tangga bukanlah pekerjaan satu orang, melainkan pekerjaan dua orang untuk saling bahu membahu menjaga agar kehidupan pernikahan bisa berjalan dengan baik

Jangan Membangun Pencitraan
keharmonisan rumah tanggah "Apa yang terjadi di rumah atau terlihat di rumah, harus terlihat sama di dalam masyarakat juga, agar tidak penuh dengan kepura-puraan," 

Pernikahan merupakan sebuah komitmen yang mempunyai visi dan misi yang sama di antara kedua orang yang menikah tersebut. Selain itu mereka juga harus tahu dengan pasti apa tujuan dari membangun rumah tangga yang mereka jalani.

"Dengan begitu semua bisa terjadi secara sejalan," ujar Happy ketika ditanya mengenai tips membangun hubungan suami istri yang baik.

Lamhot menambahkna yang paling utama mengingat Kembali Komitmen Ketika Menikah hubungan harmonis dengan Istri.

Untuk menjaga hubungan harmonis dengan Istri adalah tahu apa komitmen yang kita buat ketika menikah."Dengan begitu, hubungan rumah tangga yang dibangun bersama pasangan bisa berjalan dengan baik," 

Jangan berjalan sendiri-sendiri, gunakan komitmen yang sudah kita tetapkan sebelum menikah dan kembali pada jalur yang benar.

Selain itu ketika kita sudah memiliki anak misalnya, fokus kita jadi terpecah, kita jadi lebih memperhatikan anak daripada Istri atau begitu pun sebaliknya.

"Jangan terlalu mengkhawatirkan anak, karena anak kita pasti sudah mendapatkan apa yang dibutuhkannya," 

Karna dalam membangun keharmonisan rumah tangga, kita harus terlebih dahulu memenuhi kebutuhan diri kita dan pasangan. Jangan selalu menjadikan anak-anak sebagai tameng atau alasan.

"Jadi benahi terlebih dahulu hubungan kita dengan Istri,".Dan salah satu kunci pernikahan bahagia adalah meluangkan waktu berdua.

Kencan tidak harus selalu dengan hal-hal yang mungkin terlihat ribet, cukup dengan meluangkan waktu nonton berdua bersama Istri atau sekedar jalan berdua bersama suami di tempat dulu sering berkencan.

Pastinya meluangkan quality time bersama suami adalah salah satu hal yang diperlukan untuk membangun pernikahan ideal.

( RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.