Recent Posts

DPP AWDI Gelar Pengukuhan Kepala Bidang Depertemen


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Gelar Pengukuhan Kepala Bidang Depertemen di Sentral Cawang Hotel Jakarta Timur.


Www.News Investigasi.com,Jakarra--


Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) menggelar acara pengukuhan Kepala Bidang Depertemen DPP AWDI yang berlangsung di Sentral Cawang Hotel Jalan Letjen M.T. Haryono, Cawang, Jakarta Timur, 

Dalam kegiatan sekaligus menjalin silaturahmi ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) AWDI Iwan Setiawan Pane.SE bersama Sekretaris Jendral (Sekjen) B Wadja.SH dan Bendahara Umum H.Rusman.Sabtu (18-12-2021).

Ketum AWDI Iwan Setiawan Pane mengatakan, bahwa pada hari ini telah dikukuhkannya semua Kepala Bidang Depertemen DPP Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDi).


Insya allah kedepannya bisa bekerja keras dengan mengutamakan kualitas dan kuantitas. Selain itu dapat menjaga dan terjalinnya kekompakan di semua bidang masing-masing. Agar tercapainya suatu integritas yang baik di setiap bidangnya masing-masing.

"Kami juga berpesan agar insan pers yang tergabung di organisasi AWDI bisa menunjukkan profesionalismenya dalam menjalankan tugas di lapangan," kata dia dihadapan para anggota AWDI yang hadir.

Iwan Fane juga menghimbau, berlakulah sebagai jurnalis yang profesional, jadilah wartawan yang handal dan berimbang dalam hal penulisan.

"Wartawan memiliki kebebasan berpendapat dan melangkah tanpa ada batasan apapun, yang penting sesuai dengan UU Pers no 40 tahun 1999 tenyang kode etik jurnalistik," Ujarnya Iwan Fane.

Ditempat yang sama, Sekjen AWDI B Wadja menambahkan, Balance Scorecard merupakan kerangka agar organisasi dapat melaksanakan program-program yang memfokuskan pada strategi yang disusun oleh organisasi.

"Pengukuran kinerja menggunakan Balance Scorecard memiliki pandangan terhadap pengukuran kinerja pada 4 perspektif, yaitu keuangan, pelanggan, internal, pembelajaran dan pertumbuhan," ucapnya

Menurutnya, pembentukan dan pengukuhan Kepala Bidang Depertemen DPP AWDI sudah dilengkapi legalitasnya dengan langkah awal jangka pendek berupa pengukuhan dan deklarasi pengurus.

"Adapun pengurus yang dipercaya akan menindak lanjuti dengan mengurus dan kelengkapan legalitasnya untuk terwujudnya vissi dan misi seluruh insan pers yang tergabung dalam wadah organisasi AWDI," jelasnya B Wadja.

Bendahara Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) H.Rusman,beliau juga mengungkapkan  dirinya berharap dengan dikukuhkannya semua Kepala Bidang Depertemen bisa mengangkat citra wartawan dan bisa merealisasikan keinginan dari semua anggota media yang tergabung dalam organisasi AWDI.

"Tentunya banyak cita-cita dan harapan yang menjadi impian kita, namun saya percaya dengan bersama-sama dan bersinergi akan dapat mewujudkan cita-cita dan harapan tersebut melalui organisasi Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) ini," 


Alhamdulilah dalam acara Pengukuhan berjalan dengan sukses dengan mengedepankan Profesional dan juga dedikasi yang tinggi. Dan juga pada acara ini juga kita selalu mnerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) selama masa pandemi ini.pungkasnya Rusman.


( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.