Recent Posts

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Menghadiri Acara Pemakaman H.Lulung

H Lulung Wafat, Gubernur Anies: Insya Allah Husnul Khotimah


Www.News Invstigasi.com,Jakarta--

Innalillahi wa inna ilaihi raajiun. Turut berdukacita atas wafatnya Bapak H Abraham Lunggana (Haji Lulung), anggota DPR RI yang Tokoh Betawi dan Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Betawi Periode 2018-2023.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (14/12/2021).

"Kami di Jakarta merasa kehilangan salah seorang putra terbaik yang selama ini menghibahkan waktunya, energinya, hidupnya untuk kemajuan umat dan masyarakat Jakarta," ujar Anies.

"Insya Allah husnul khatimah. Kita bersaksi bahwa beliau orang baik," sambung Anies.

Anies mengatakan, bagi keluarganya beliau meninggalkan nama baik, nama besar. Pegang ini sebagai kehormatan dan lanjutkan perjuangan beliau di Jakarta sehingga menjadi amal jariyah yang terus mengalir untuk Allahyarham.

"Insya Allah beliau ditinggikan derajatnya di sisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di JannahNya yang paling tinggi," demikian tutup Anies.

Sebagai informasi, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa (14/12/2021). Haji Lulung dikabarkan meninggal dunia pada pukul 10.51 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

( DT)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.