Recent Posts

Ipda Kustanto Membantu Sopir Taxi Korban Kecelakaan yang ditumpangi Mantan Anggota DPRD DKI

Kapolsubsektor DMB Polsek Kalideres Ipda Kustanto bersama Bbhabinkamtibmas Kalideres Aiptu Daud Santoso membantu Kecelakaan Lalu Lintas sesama mobil yang mengakibatkan korban luka dan kendaraan rusak di Jl.Daan Mogot Km.15 RT.03/01 Kel.Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--


Kejadian laka lalu lintas yang menimpah mantan anggota DPRD DKI Jakarta, yang megakibatkan 1 orang dilarikan kerumah sakit.Selasa ( 07-12-2021).

Mendapat laporan tersebut Kapolsubsektor DMB Polsek Kalideres Ipda Kustanto bersama Bbhabinkamtibmas Kalideres Aiptu Daud Santoso lagsung meluncur Ketempat Kejadian Perkara.

Kapolsubsektor DMB Polsek Kalideres Ipda Kustanto beliau menjelaskan kepada awak media, Kejadian Kecelakaan berawal pada saat Mantan anggota DPRD DKI Jakarta H Suaidi menaiki TaxiCalya No.Pol.B.2304.PUA warna kuning, sopir tersebut medadak sakit dan mengkaibatkan menabrak mobil angkot M 13 merk Isuzu panther No.Pol.B.2956.WT warna biru yang sedang berhenti di pinggir jalan di Jl.Daan Mogot Km.15 Kalideres.

Dari peristiwa tersebut sempat adanya keributan Antara kedua belah pihak yang merasa dirugikan atas kejadian tersebut.

Karena kecelakaan tersebut membuat kemacetan di tempat Kejadian Perkara ,kemudian mereka sepakat untuk di bawa ke Perumahan DMB untuk di selesaikan secara Musyawarah.

Namun melihat Sopir Taxi di periksa tangannya terasa dingin dan lemas tidak bisa berdiri namun masih sadar dan mengatakan kepalanya sakit terasa pusing, selanjutnya dengan keadaan kondisi seperti tersebut Sopir Taxi yang bernama Suparno berikut Taxi di bawa ke RS Hermina Kalideres untuk di lakukan pemeriksaan dan perawatan.

Kustanto menambahkan dalam kecelakaan tersebut 1 orang penumpang mobil angkot luka lecet, kemudian pada mobil Taxi rusak penyok pada bagian depan sedangkan mobil Angkot rusak penyok pada bagian belakang selanjutnya perkara tersebut di serahkan kepada Petugas Lantas Kalideres.Ujar Kustanto.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.