Recent Posts

Jelang " NATARU " 2021-2022 Kapolsek Kalideres Memberikan Arahan dan Himbauan Kepada Para PO Bus

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH,.SIK.,MH, Menggelar Apel Bersama dan Memeberikan Arahan dan Himbauan Keepada Pengurus PO Bus di Terminal Kalideres Menjelang Nataru 2021 - 2022 di Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com.Jakarta--

Untuk menjaga Pergantian Malam Natal dan Tahun Baru ( Nataru ) 2021-2022 diTerminal Bus Kalideres Jakarta Barat.

Polsek Kalideres Menggelar apel bersama anggota Posyan dan Para petugas PO Bus dalam rangka menjaga keamanan, ketentraman dan kesejukan menjelang Nataru.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com,Kapolsek Kalaideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH,.SIK.,MH, Menggelar Apel Bersama dan Memeberikan Arahan dan Himbauan Kepada Pengurus PO Bus di Terminal Kalideres Menjelang Nataru 2021 - 2022 di Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat. Jumat ( 24 Nopember 2021).

Kapolsek Kalideres Akp.Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH, yang didampingi Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnain beliau mengatakan, Kami Bersama Kepala Terminal Bus Kalideres dan juga anggota Polsek menggelar apel bersama dalam rangka menjaga Keamanan, ketentraman dan kesejukan jelang Pergantian Natal dan tahun Baru 2021-2022.

" Dalam Pergantian Malam Tahun Baru biasanya banyak Warga masyarakat yang akan menggunakan jasa angkutan untuk bersilturahmi atau berlibur kekampung Halamannya".

Saya juga memberikan arahan dan himbauan kepada Pengurus PO Bus, masa pendemi Covid-19 masih berlangsung dan sekarang ada Varian Omicron yang  lebih menular dari Varian Delta.

Jadi saya mohon agar rekan - rekan tertib Protokol Kesehatan (Prokes) terutama masker, jika tidak mau memakai masker jangan mendatangi area Publik.

Hasoloan menambahkan,Terminal bukan tempat nongkrong, jika tidak mau tertib jangan berada di Terminal.Dari juga bagi pengurus atau kerja PO Bus agar memakai seragam dan ID Card dan jangan sampai ada calo.

Dan kami dari Kepolisian akan menurun petugas berpakaian preman yang akan menindak jika ada perjalanan yang akan merugikan warga masyarakat.Ujarnya Kapolsek.

Petugas Pos Yan agar melakukan kegiatan dengan sopan dan humanis.Dan setiap kegiatan Patroli ataupun himbauan di dalam Terbus agar dilakukan bersama, baik dari TNI. Polri, Dishub dan aparat yang BKO di terminal Bus Kalideres.Ujarnya Hasoloan.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.