Recent Posts

Kapolsek Kalideres Bersama 3 Pilar Meninjau Pos Pelayanan NATARU 2021-2022 di Terminal Bus Kalideres

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH didampingi Wakapolsek Akp Suparno,Danramil 06/KD Kapten Inf.Abdul Kholik,Camat Kalideres Naman Setiawan serta Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran dan Kepala Terminal Kalideres Meninjau Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2021-2022 di Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Untuk menjaga rasa Aman, Tentram dan Kondusif jelang Pergantian Tahun Baru 2021-2022.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com,Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH didampingi Wakapolsek Akp Suparno,Danramil 06/KD Kapten Inf.Abdul Kholik,Camat Kalideres Naman Setiawan serta Kasubsektor Terbus Ipda Tugiran dan Kepala Terminal Kalideres Meninjau Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2021-2022 di Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat. Kamis ( 30 -12-2021).

Kapolsek Kalideres dalam Kegiatan Kunjungannya bersama Tiga (3) Pilar Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dalam rangka peninjauan dan perbaikan Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat

Terpantau oleh awak Media dalam Kunjungan Tersebut dilaksanakan pengecekan Kesiap siagaan seluruh Personil yang terlibat dalam Pengamanan dan Petugas Kesehatan di Gerai Vaksinasi serta Fasilitas Pedukung lainnnya yang tersedia di Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 tersebut.

Adapun Fasilitas yang ditinjau antara lain : Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Jakarta Barat Terbus Kalideres, Pos Pelayanan Kesehatan DKI Jakarta, Pos Ramp Check Bus, Pos Pemeriksaaan/Check Aplikasi Peduli Lindungi, Klinik Rapid Test Antigen Gratis dan Gerai Vaksinasi.

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH, beliau mengatakan kepada awak Media dalam kegiatan kunjungan bersama 3 pilar ini untuk memastikan Pos Pelayanan yang berada di Terminal Bus Kalideres berjalan dengan baik, dari Personil penjagaan serta Pos Pelayanan Kesehatan yang telah disiapkan jelang Nataru 2021-2022 ini.

" Dengan Tujuan untuk Memberikan Rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang akan mudik ke kampung halamannya".Kata Kapolsek.

Revi Zulkarnain beliau juga mengatakan " Alhamdulilah selama menjelang Nataru 2021-2022 ini, kami diterminal Kalideres selalu bersenergi dalam melayani warga masyarakat dengan Humanis yang akan menggunakan Jasa angkutan di terminal Kalideres ini.

Dengan bekerja sama dengan Polsek Kalideres, Polres Jakarta Barat, TNI, Dinas Kesehatan hingga Dinas Sosial yang berada didalam Terminal Kaliderres ini tersebut untuk menciptakan rasa aman dan Kondusif bagi warga masyarakat.

" Di Terminal Kalideres ini kami juga selalu menlaksanakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) bagi siapa pun yang masuk kedalam Terminal,dengan mengedepankan 5M agar terhindar dari Covit -19 ." Ujar Revi.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.