Recent Posts

Kapolsek Kalideres Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6/12 Tahun di Tegal Alur Kalideres

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH Pantau Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6/12 Tahun di SDN 20 Jl. Kayu Besar RT 01/012 Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat


Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Guna untuk menuju Indonesia Sehat diseluruh Ibukota dan Daerah menggelar Vaksinasi Anak Usia 6/12 Tahun.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com,Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH Pantau Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6/12 Tahun di SDN 20 Jl. Kayu Besar RT 01/012 KelurahanTegal Alur, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Selasa ( 28 Desember 2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek didampingi oleh Wakapolsek Akp Suparno,Bhabinkantibmas Aiptu Rasaludin, dan juga dihadiri Kepsek SDN 20 Tegal Alur Zainudin.S.pd,Dewan guru, Satpol PP Kelurahan Tegal Alur, FKDM Kelurahan Tegal Alur.

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH beliau mengatakan, Kegiatan vaksinasi anak usia 6 s.d 11 tahun pada hari ini kita ada 2 tempat, yang mana Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Barat di SDN 08 Pagi Tegal Alur dan Polsek Kalideres di Sekolah SDN Tegal Alur 20 Petang. 

Dalam Kegiatan vaksinasi anak usia 6 s.d 11 tahun ini menggunakan Vaksin SINOVAC, dan sebelum dilakukan vaksin terlebih dahulu tetap dilakukan screening atau pemeriksaan kesehatan oleh Team Nakes.Serta bagi anak yang divaksin tetap didampingi oleh orang tua masing-masing.Kata Kapolsek.

" Hasoloan menuturkan Tenaga Kesehatan diterjunkan oleh Polres Metro Jakarta Barat 2 orang yang dipimpin dr.M.Firmansyah".

Kami juga selalu menghimbau keepada warga masyarakat agar orang tua harus perduli terhadap anak-anak nya untuk melakukan Vaksinasi, agar anak-anak kita terhindar dari Penyebaran Covid-19 tersebut.Ujarnya Hasoloan.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.