Recent Posts

Kecamatan Kalideres Gelar Giat Apel Pengamanaan Malam Tahun Baru 2021-2022

Kecamatan Kalideres Bersama Kalideres Jakarta Barat Menggelar Kegiatan Apel Bersama Pengamanan Malam Tahun Baru 2021-2022 dihalaman Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--


Kecamatan Kalideres, dan Polsek Kalideres Bersama Koramil 06/KD menggelar Apel 4 pilar bersama Sat Pol PP, Dishub, FKPDM, Mitra TNI, Pramuka, Pokdar Kamtibmas dan unsur ormas lainnya bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Jumat (31/12/2021).

Apel 4 pilar yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Kalideres H.Naman.Setiawan.S.Sos yang sekaligus memimpin Apel 4 pilar tersebut berserta jajarannya, Juga di hadiri Kaapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH, Komandan Koramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik,Wakapolsek Kalideres dan Para Lurah Se Kecamatan Kalideres, Mampol Kalideres Ibu Selvi, Kepala Terminal Kaalideres Revi Zulkarnain.SH.

 
Dalam amanatnya Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos  menyampaikan kepada peserta apel 4 persiapan Pengamanan Tahun Baru 2021-2022.

"Malam ini kita punya kekuatan yang cukup, untuk mengamankan kegiatan warga wilayah di kecamatan Kalideres, malam ini kita berharap wilayah Kalideres ini berjalan dengan kondisi kondusif dan mudah mudahan kegiatan di mulai malam ini sampai berakhirnya nanti di malam tahun baru semua sesuai dengan apa yang kita rencanakan.

H.Naman Setiawan.S.Sos juga menyampaikan ke awak media setelah berakhirnya apel menyebutkan kegiatan pengamanan tahun baru ini adalah hal yang rutin yang dilakukan setiap tahunnya, hanya bedanya saat ini karena masih kondisi PPKM.

"Kegiatan pengamanan Natal dan malam tahun baru inikan, sebetulnya hal yang rutin, cuma istimewa nya hari ini adalah kali pertama kita mulai melakukan kegiatan secara terbatas, aktivitas luar ruangan secara terbatas, oleh karena itu meskipun level PPKM nya masih berlaku kita harapkan kepatuhan dari seluruh masyarakat sehingga kita pastikan wilayah kecamatan Kalideres ini di durasi tahun baru itu kondisi nya aman dan terkendali, "jelasnya.

"Keseluruhan nya itu adalah kita bicara kondisi wilayah agar lebih aman, Jadi seluruh unsur yang kita libatkan dalam pelaksanaan di dalam apel ini seluruhnya terlibat, yang tadi disampaikan 4 Pilar itu kita libatkan sampai pelaksanaan kegiatan sehingga seluruh potensi potensi gangguan atau apapun di wilayah kecamatan Kalideres ini bisa kita antisipasi lebih cepat, "terang H.Naman.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.