Recent Posts

Mampol Kalideres Selvi Rahmawati Berikan Masker Kepenumpang Terminal Kalideres

Mampol Kalideres Selvi Rahmawati Memberikan Masker Kepenumpang yang tidak kedapatan Memakai Masker diterminal Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com, Jakarta--

Jelang Pergantian Malam Natal dan Tahun Baru ( Nataru ) 2021-2022.

Jajaran Satpol PP Kecamatan Kalideres Melakukan Sidak kepada Penumpang dan Warga Masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com,
Mampol Kalideres Selvi Rahmawati memberikan Masker Kepenumpang yang tidak kedapatan Memakai Masker diterminal Kalideres Jakarta Barat.

Mampol Kalideres Selvi Rahmawati Beliau mengatakan, Kami  Satpol PP Kecamatan Kalideres bersama anggota melakukan penertiban Masker diterminal Kalideres Jelang Natal dan Pergantian Tahun Baru ( Nataru ) 2021-2022.

Dalam Penertiban Masker ini kita lakukan, agar mencegah dari penyebaran Covid-19 yang mana keberadaannya masih sangat mengkwatirkan di DKI Jakarta.

Selvi Menambahkan, kita juga menghimbau kepada para Penumpang dan Warga masyarakat agar selalu menaati aturan dari Pemerintah dengan cara 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga Jarak, Mengurangi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitasi/Intraksi ) agar kita terhindar dari Penyebaran Wabah Covid-19.

" Kami Satpol PP Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, tidak akan segan- segan untuk menindak tegas apabila kedapatan warga masyarakat yang tidak meemakai masker untuk menuju Indonesia Sehat".Ujarnya Selvi.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.