Recent Posts

Mampol PP Kalideres Cek Persiapan Malam Natal di Gereja HKBP Kalideres citra 1

Mampol PP Kalideres Selvi Rahmawati bersama Kasatgas PP Kelurahan Kalideres dan anggota Mengecek persiapan Malam Natal di Gereja HKBP Kalideres citra 1 Jalan Bukit asri 08 blok D2 RT 007/016 kelurahan kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Jelang Persiapan Malam Natal 25 Desember 2021 nanti malam di setiap Gereja-gereja dilakukan Pengecekan oleh aparat.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Mampol PP Kalideres Selvi Rahmawati bersama Kasatgas PP Kelurahan Kalideres dan anggota Mengecek persiapan Malam Natal di Gereja HKBP Kalideres citra 1 Jalan Bukit asri 08 blok D2 RT 007/016 kelurahan kalideres Jakarta Barat.

Dalam Pengecekan Gereja HKBP Mampol PP Kecamatan Kalideres didampingi Kasatgas Pol PP Kelurahan Kalideres Cahya serta anggotanya.Jumat ( 24-12-2021).

Mampol PP Kecamatan Kalideres Selvi Rahmawati beliau mengatakan, Kami bersama Satgas Pol PP Kelurahan dan anggota mengecek ke setiap Gereja-gereja yang akan dipakai tempat ibadah umat nasrani dalam malam Natal.

" Dalam pengecekan kami, Gereja-gereja dalam melakukan ibadahnya pada malam Natal harus mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) bagi para Pendeta serta jamaatnya yang akan beribadah, dengan menegakan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Mengurangi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas/ Intraksi ) dan juga harus diadakan barcode Pelindung Kesehatan Covid-19 dan perlengkapan lainnya".

Pengecekannya kami lakukan disetiap Gereja-gereja agar para Jamaat yang akan beribadah dimalam Natal ini bisa, terlihat dengan sejuk, damai dan kondusif terhindar dari penyebaran Covid-19.

Selvi menambahkan, Kami juga selaku Penegak Perda akan selalu meemberikan arahan dan himbauan keepada warga masyarakat, agar tidak berpergian dan selalu menjaga kondisi badan dan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah untuk menuju Indonesia yang sehat.Ujarnya Selvi.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.