Recent Posts

Peduli Kasih Kapolsek Kalideres Yang Selalu Bersinergitas pada Wartawan


Kapolsek Kalideres AKP.Hasoloan Situmorang,SH,.SIK,.MH, memberikan Paket Sembako Kepada Wartawan.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Polsek Kalideres yang selalu bersinergitas pada wartawan, dengan kepeduliannya ia memberikan bingkisan sembako kepada awak media online yang meliput di wilayah hukum Polsek Kalideres.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres AKP. Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH mengatakan, bahwa pemberian paket sembako tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian kepada sesama bukan hanya kepada wartawan tapi juga kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan seperti ini terus kami lakukan kepada siapa saja masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarkat," kata kapolsek, Rabu (1/12/2021).

Hasoloan berharap, sembako yang  diberikan tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban rekan rekan semua.

"Semoga berkah dan menjadi amal ibadah," ujar kapolsek Kalideres.

Kapolsek juga mengingatkan kepada rekan-rekan wartawan untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Pandemi belum berakhir tetap selalu waspada dan selalu menjaga protokol kesehatan," tutupnya.

Sementara Hery Lubis wartawan media online yang tergabung dalam liputan di wilayah hukum Polsek Kalideres mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kalideres atas perhatiannya kepada rekan-rekan wartawan.

"Terimakasih atas kepedulian kapolsek Kalideres terhadap rekan-rekan wartawan. Semoga Kapolsek selalu diberikan kesehatan dan sukses dalam tugasnya menjalankan penegasan hukum di wilayah Kalideres," ucap Heri.

Hasoloan menambahkan dalam perayaan Tahun Baru ini diharapkan di Rumah Saja untuk bareng-bareng menjaga kamtibmas kepada warga masyarakat agar pada kedua perayaan itu tidak euforia, diam di rumah saja dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kami berharap warga Kecamatan Kalideres tetap sehat dan mematuhi anjuran pemerintah," ujarnya.

( RD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.