Recent Posts

Pembentukan Forum Pemilihan Ketua RW 011 Kel.Pegadungan Deklok Ketua RT Bubarkan Diri


Pembentukan Forum Pemilihan Ketua RW 011  Tebaci Utanjati Deklok dan bubarkan diri dari rapat Forum tersebut dijalan Tebaci utan jati Pendopo RT 004 RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Miris Pembentukan Forum Pemilihan Ketua RW 011 Tebaci Utanjati Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Deklok Ketua RT Bubarkan diri dari Rapat forum tersebut.

Dalam Pembentukan Forum Pemilihan (premajaan ) Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan yang sudah disuratkan oleh Instansi Pemerintah Kelurahan pada tanggal 6 Desember 2021 tersebut.

Dalam Pembentukan Forum Pemilihan Ketua RW 011 baru dimulai pada hari Minggu 26 Desember 2021 yang sudah mundur dari Ketentuan edaran dari Instamsi Kelurahan.

Pembentukan Forum Pemilihan Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Justru dicacatkan sendiri oleh Ketua RW 011 tersebut dipendopo RT 04 RW 011 Kelurahan Pegadungan.

Pemantauan Media Investigasi.com,terlihat dalam Pembentukan Forum Pemilihan Ketua RW 011, Para Ketua RT, Tokoh Masyarakat sagat menyesalkan tidak terlaksana dan teresasinya dalam pembentukan Forum tersebut.

Ketua RT 06 Mas'ud saat diminta kompirmasi oleh awak media beliau mengatakan, Saya sanagat Kecewa dan Prihatin atas kejadian dari Ketua RW 011 disaat Pembentukan Forum ada ucapan dari ketua RW 011 yang massa Bhaktinya habis berbicara dihadapan Forum " Saya yang berkuasa dan dalam pemilihan Ketua RW 011 Per KK, sebelum terbentuknya Forum.kata Mas'ud.

Firdaaus Ketua RT 002 juga menambahkan beliau juga saangat menyesalkan Kepeda Ketua RW 011 yang sudah massa Bhaktinya telah habis belum juga adanya pembentukan Forum Pemilihan " Ada apa !.......

Saya bicara di Forum mempunyai difakto untuk mempertanyakan tentang surat edaran dari Instansi Pegadungan tentang Pembentukan Forum Pemilihan ( Premajaan ) Ketua RW 011, dan saya tidak perna interpensi.Kata Firdaus.

" ASN Kelurahan Pegadungan H.Mursali dengan adanya tidak ada kesepakatan dalam Forum ini beliau akan bawa nanti ke Kelurahan".

( AS )


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.