Recent Posts

Pemuda Batak Bersatu Menggelar Donor Darah Bagi Kehidupan Sesama Manusia

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Jakarta Barat P.Frenky Purba bersama para anggota dalam Kegiatan Donor Darah Bersama PMI Kotamadya Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Darah! Berbagi Kebaikan Untuk Sesama
Sebagai wujud kepedulian kepada sesama pada bidang kesehatan dan kemanusiaan, 

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, DPC Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Jakarta Barat bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta Barat telah mengadakan Acara Donor Darah.Acara ini diikuti oleh hampir seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu ( PBB ).

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) P.Frenky Purba yang akrab dipanggil dengan panggilan bang Frenky beliau mengatakan kepada awak media, acara bahwa donor darah merupakan sebuah kegiatan yang sangat mulia. 

Karena dari ampule darah yang diberikan bukan hanya membantu menyelamatkan nyawa manusia, tetapi pemberian darah tersebut disumbangkan secara tulus ikhlas oleh pendonor tanpa memandang, suku, ras, agama, dan warna kulit.

Karna darahmu bisa menyelamatkan nyawa, "Kepada siapa pun darah kalian yang sudah didonorkan itu bisa  menyelamatkan hidup dan memberikan kehidupan untuk sesama."

Dan  "Jangan biarkan orang bodoh atau nyamuk menghisap darahmu; manfaatkan dengan baik. Donorkan darah dan selamatkan satu nyawa.Ujarnya Frengky.

( RD)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.