Recent Posts

Polsek Kembangan Melakukan Pengamanan di Gereja MKK

Oapolsek Kembangan Kompol H Khoiri saat mendampingi tim Jibom Gegana PMJ melakukan pengecekan di Gereja Maria Kusuma Karmel 

Www.News Investigqsi.com,Jakarta-

Kapolsek Kembangan dan tim Jinak Bom Gegana Polda Metro Jaya (PMJ) melakukan pengamanan menjelang malam misa Natal di Gereja Maria Kusuma Karmel (MKK), di Jalan Kusuma No. 1, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (24/12/2021).

Adapun pengamanan tersebut meliputi pengecekan/sterilisasi di beberapa area Gereja seperti, Kursi Jemaat, Ruang Seketariat, Kontrol Audio, Lingkar Luar, Koridor kanan dan Kiri, serta area Parkir.

Kepolsek Kembangan Kompol H Khoiri mengatakan kegiatan ini masuk dalam rangkaian Opersasi Lilin Jaya 2021.

Ada sebanyak 22 personel dari tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polsek Kembangan yang melakukan pengamanan ibadah misa Natal pada 24 Desember 2021.

Dalam pelaksanaanya, kata Khoiri personel akan menjaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan ibadah Natal berjalan lancar.

Disamping itu, personel juga akan mengawasi penerapan Protokol Kesehatan selama pelaksanaan ibadah guna meminimalisir penularan Covid-19.

"Jadi pengamanan tadi kita lakukan bersama tim Jibom Gegana Polda Metro untuk pengecekan di seluruh area Gereja, hasilnya tidak ditemukan Bom atau sejenisnya," kata Khoiri kepada Suaragera.co, Jumat (24/12/2021).

Setelah dinyatakan Seteril, kata Khoiri pintu gereja ditutup dan akan dibuka kembali saat acara misa dimulai.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.