Recent Posts

Revi Zulkarnain.SH : Hari Ini Adalah Hari Jum'at Terakhir di Tahun 2021 dan Kita Menyonsong 2022

Revi Zulkarnain.SH ( Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat ).

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Jelang Pergantian Malam Tahun Baru 2021 -- 2022 warga masyarakat diseluruh dunia akan merayakan dimalam pergantian malam tersebut.


Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnain.SH yang akrab dipanggil dengan sapaan Bang Revi, Putra Kelahiran Sumatra Barat.

Dalam Kesehariannya Revi disibukan dengan mengatur Pelaksanaan Jalannya Jasa angkutan Tranportasi didalam Terminal Kalideres yang Tidak mengenal lelah dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan Iklas.

Terlihat awak Media News Investigasi.com, dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Terminal Kalideres beliau selalu Mengedepankan Pelayanan masyarakat, bersenegi dengan Kepoliisan, TNi, Instansi terkait dan tak luput terhadap para Jurnalis untuk menciptakan suasana yang aman, tentram dan kondusif.Jum'at (31-12-2021).

Revi Zulkarnain.SH beliau mengatakan dihari Jum"at terakhir ini tahun 2021, besok kita telah dihadapkan dengan pergantian Tahun Baru 2022, dan kita menyongsong membuka lembaran baru dalam menjalankan aktivitas baru dalam keseharian.

" Tinggalkan semua Sakit hati dan kecewa. Hilangkan semua iri hati, dendam dan kesedihan, Biarlah semua itu akan terbenam bersama tenggelamnya matahari pada hari ini dan marilah besok kita sambut matahari pertama di tahun 2022".

Dalam 1 tahun kebahagiaan, 12 bulan kedamaian, 365 hari kesuksesan,8784 jam kesehatan dan 527.040 menit cinta kasih.

Saya Revi Zulkarnain akan Selalu Mendoakan Kepada seluruh Keluarga, sahabat, dan seluruh rakyat Indonesia

" Selamat menyongsong Tahun 2022 yang penuh harapan dan optimis dengan kasih sayang Allah.SWT yang maha pengasih dan penyayang".

Semoga kita semua diberikan kesehatan selalu Sehat, kesukses dan kebahagian.. amin...

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.