Recent Posts

RT Aboy Menyesalkan Pembentukan Forum RW 011 Memalukan dan tidak Dewasa

RT Muhidin, RT Syamsudin,RT Mulyono, RT Mashud Aboy Menyesalkan Pembicaraan dari saudara Sohib.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Pembentukan Forum Pemilihan Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres, sangat memalukan dan tidak patut dicontoh oleh RW lain diwilayah.

Berawal dari Surat edaran dari Intansi Kelurahan untuk secepatnya di bentuk Forum Pemilihan bakal Calon Ketua RW 011 ( Premajaan ), yang diabaikan oleh Ketua RW 011 bapak Sohib yang selalu mengundur waktunya.

Dari surat edaran dari Instansi Kelurahan pertanggal 6 Desember 2021 tersebut Para Ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh agama mempertanyakan Kapan Ketua RW 011 akan menggelar Pembentukan Forum Pemilihan Bakal Calon Ketua RW 011 tersebut.

Dari desakan tersebut Ketua RW 011 baru menggelar dan mengundang para Ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda pertanggal 26 Desember 2021.

Dalam pemantauan awak Media News Investigasi.com, terlihat dalam pembentukan Forum Pemilihan bakal Calon Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan yang diselenggarakan di pendopo RT 09 RW 011, sebelum terbentuknya Forum ketua RW 011, mengundang respon yang menurut RT berkelebihan dengan berbicara " Kita adakan pemilihan Ketua RW per Kartu Keluarga ( KK ) dan Saya masih berkuasa.

Atas pembicaraan tersebut beberapa Ketua RT sangat menyesalkan atas sikap dan bicara Ketua RW tersebut, karna belum terbentuknya Forum tersebut yang dipimpin oleh ASN Kelurahan Pegadungan tersebut.

RT masud ( Aboy ) yang mewakili RT lain beliau mengatakan, saya mohon kepada pihak instansi Kelurahan Pegadungan agar secepatnya digelar dan langsung ditentukan dalam Pembentukan Forum dan juga waktu dalam pemilihannya, agar jangan berlarut larut diwilayah RW 011 ini.

Aboy menyikapi tentang pembicaraan Ketua RW 011 tersebut seharusnya tidak perlu dilontarkan dan juga tidak patut dicontohkan sebagai pemimpin wilayah.

" Dan kalau perlu mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19, saya hanya menyarankan dalam pemilihan nanti dibentuk dengan perwakilan RT aja, agar semuanya aman,tentram dan kondusif dan terhindar dari wabah Covid-19.Ujarnya Aboy.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.