Recent Posts

Ari - Ari Arif Rahman Masih Terbenam Diwilayah Tebaci Utan jati Pegadungan

Arif Rahman Dalam Mengabdikan dirinya Membangun Wilayah RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, dari menjabat Ketua RW hinggal LMK RW 011.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Dalam membangun salah satu wilayah tidak semudah membalikan sebuah telapak tangan, butuh dengan pengorbanan waktu, gagasan, materi dan Kebersamaan didalam lingkungan.

Terlihat Sosok Pemimpin yang bernama Arif Rahman Putra Betawi dari ari-arinya yang  terpendam diwilayah Tebaci Utqn jati RW 011 tersebut, terpantau oleh awak media sewaktu beliau menjabat sebagai Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dari tahun 2014 sampai dengan 2017 silam, beliau selalu aktip dalam membangun wilayah dan membangun mental Generasi muda Karang taruna diwilayahnya.Senin (10-1-2022).

Dari Pemantaun Media News Investigaai.com, " Keberadaan sosok Arif Rahman sebagai Ketua RW 011 pada masa itu warga masyarakat merasa senang dan terbantu dengan pelayanannya " karna bagi siapapun warga yang meminta tanda tangan dan stempelnya beliau sama sekali tidak perna memungut atau meminta imbalan kepada warga masyarakat".

Beliau juga selalu aktip tampil ditengah tengah warga masyarakat yang terkena musibah Kematian dan aktip dalam berbagai bhakti sosial lainnya buat warga masyarkat di RW O11 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres.

Dan pada masa Pandemi wabah beliau menjabat Lembaga Musyawarah Kelurahan ( LMK ) pada tahun 2017 sampai 2021 diperpanjang karena adanya Penyebaran wabah Virus Covid-19 yang menyerang beberapa negara termasuk negara kita, yang mana seharusnya masa bhaktinya telah berakhir pada tahun 2020.

Selama menjabat Lembaga Musyawarah Kelurahan ( LMK ) Perwaakilan dari wilayah RW 011 beliau terlihat lebih agresif dan super aktif dalam mengemban jabatannya dengan amanah.Dari berbagai Program dari Instansi Pemerintah Kelurahan selalu dijalankan hingga mendukung Program Pemerintah dengan mendorong warga masyarakat agar melakukan Vaksinasi dalam pencegahan Penyebaran Civid-19 diwilayah RW 011 tersebut.

Dan dibulan Janauri 2022 Arif Rahman sangat didukung hampir sepenuhnya Ketua RT, untuk mendaftarkan kembali Bakal Calon Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan, yang telah digelar oleh ASN dan Panitia Pemilihan Bakal Calon Ketua RW 011 tersebut. Dalam Pendaftaran Bakal Calon Ketua RW 011 tersebut hanya Arif Rahman yang telah mendaftarkan dirinya sebagai Calon Ketua RW 011,  Dan batas waktu Pendaftaran dan Penutupan yang sudah diatur oleh Peraturan Gubernur ( Pergub ) 171 tahun 2019 tentang tatacara dan Mekanisme Pemilihan tersebut, yang pada akhirnya Arif Rahman terpilih lagi menjadi Ketua RW 011 secara Aklamasi tampa ada lawan.

Bukan itu saja masih banyak segudang Jabatan yang telah  Aruf Rahman pegang dengan  dilaksanakan dengan Jujur, iklas dan manusiawi buat kemajuan dan Pembangunan Wilayah RW 011 ini .

" Jadi mana mungkin seorang Arif Rahman bukan warga masyarakat RW 011, Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) masih beralamat di RW 011, berbagai Jabatan dari Ketua RW 011, LMK Perwakilan RW 011, Ketua GAAN, Ketua Forum Betawi Rempug ( FBR ) Kelurahan Pegadungan dan ditambah lagi Ari - arinya masih terpendam disamping rumahnya Tebaci Utan jati Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.