Recent Posts

M.Arif Rahman Dikukuhkan Jadi Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Masa Bhakti 2022-2025

Lurah Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Adit Pratama Mengukuhkan M.Arif Rahman Sebagai Ketua RW 011 masa bhakti  2022-2025.

Www.News Investigasi.com, Jakarta--

Lurah Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Mengukuhkan Sekaligus Melantik Ketua RW 011 yang telah terpilih secara Aklamasi Priode 2022-2025. Sabtu ( 15-1-2022).

Dalam Pengukuhan dihadiri oleh Anggota Dewan DPRD DKI Jakarta Bapak Azis Muslim.SH, Lurah Pegadungan Bapak Adit Pratama, Para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kasubsektor Citra Iptu Wati Asih , Bhabinkantibmas Iptu Wagito dan Babnsa Serka Budiyo.

" Pengukuhan dilakukan oleh Lurah Pegadungan sekaligus penyerahan Perangkat Stempel RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dengan masa Bhakti 2022-2025 ".

Lurah Pegadungan dalam sambutannya beliau mengatakan, Saya atas nama Instansi Kelurahan Pegadungan Mengucapkan Selamat Kepada Bapak M.Arif Rahman yang telah terpilih sebagi Ketua RW 011 masa Bhakti 2021-2024 mendatang.

Dalam Premajaan Ketua RW 011 yang sangat panjang dengan berbagai lika-liku diwilayah " Alhamdulilah Wiliyah RW 011 berjalan dengan aman, tentram dan kondusif dimana dalam Premjaan Ketua RW 011 sesuai dengn Peraturan Gubernur ( Pergub ) 171 tahun 2019 tentang mekanisme dan pelaksanaan untuk menjadi Ketua RW 011 tersebut.

" Adit Pratama menambahkan Saya sebagai Instansi Kelurahan hanya berpesan kepada Ketua RW 011bapak M.Arif Rahman yang baru terpilih secara aklamasi, Jabatan Ketua RW ini adalah amanah yang harus di embanya dengan baik. Dan juga kedepannya Kampung yang sudah baik dan harus lebih baik lagi dengan mengedepankan Kebersamaan, Kekompakan Kerukunan sesama Ketua RT sama - sama untuk membangun Wilayah " Kata Adit.

Ketua RW 011 M.Arif Rahman beliau juga mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih kepada para Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama yang telah memberikan amanah untuk memimpin Kampung di RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat ini. Dan tidak lupa saya juga terima kasih kepada Panitia Pemilihan yang sudah menjalankan tugasnya dengan Profesional.

" Insya allah amanah sebagai Ketua RW  ini akan saya emban dengan sebaik - baiknya dengan menciptakan Kebersamaan dan Kekompakan dalam membangun kampung diwilayah RW 011 secara bersama - sama  dalam membagun Wilayah".

Arif mengatakan Jabatan Ketua RW ini adalah amanah yang tidak abadi ada masanya, dari itu saya berharap kepada Warga masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda mari sama - sama untuk menjaga kampung kita ( Siapa lagi yang menjaga kampung Kalau bukan kita sendiri ) dalam menciptakan Keharmonisan, Kerukunan dalam bermasyarakat. Ujarnya Arif.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.