Recent Posts

Polsek Kalideres Bersama 3 Pilar di Malam Tahun Baru 2021-2022 Bubarkan Kerumunan

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH Bersama Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik beserta Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos dan Satpol PP Menggelar Kegiatan Pengamanan Sekaligus Membubarkan Kerumunan Jelang Pergantian Malam Tahun Baru 202-2022.

Www.News Investigasi.com,Jakarta--

Kapolsek Kalideres bersama 3 pilar menggelar Kegiatan Pengamanaan Sekaligus Membubarkan Kerumunaan jelang pergntian Malam Tahun Baru 2021-2022 dibeberapa Wilayah.

Dalam Pengamanaan Malam Tahun Baru dimasa Pandemi Covid-19 ini Intruksi dari Mendagri dan Kapolda Metro Jaya, agar tidak muncul Klaster-klaster baru Covid-19.Jum'at ( 31-12-2021)

Terlihah oleh awak Media News Investigasai.com, Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.SH,.SIK,.MH Bersama Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik beserta Camat Kalideres H.Naman Setiawan.S.Sos Menggelar Kegiatan Pengamanan aekaligus Membubarkan Kerumunan Jelang Pergantian Malam Tahun Baru 202-2022.

Terpantau oleh awak media ada salah satu tempat Usaha Mie aceh yang telah melanggar Protokol Kesehatan ( Prokes ) di Citra 7 Kelurahan Pegadungan didatangin oleh Petugas, dan diberikan sangsi oleh Petugas Satpol PP.

Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang.Sah,.SIK.MhH beliau mengatakan, dalam Kegiatan Pengamanaan Malam Tahun Baru ini Kami bersama 3 Pilar mengingatkan warga untuk untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) sekaligus memberikan imbauan agar warga segera membubarkan diri dengan pendekatan yang humanis. 

"Kita harus tetap waspada karena pandemi belum selesai, pakai masker," tegas Akp Hasoloan saat berbincang dengan Pemilik tempat usaha tersebut.


Lebih lanjut Akp Hasoloan mengatakan,  mengimbau masyarakat untuk mematuhi aturan sekaligus menghabiskan malam tahun baru di rumah masing-masing, agar terhindar dari berbagai hal-hal yang merugikan kita selama masa Pandemi ini.

"Kami mohon kepada masyarakat, Kalideres agar bisa segera kembali ke kediaman masing-masing. Petugas pemda dibantu TNI dan Polri akan keliling mengimbau masyarakat kembali ke rumah supaya bisa bubar dari kerumunan," 

Dan di Malam Tahun Baru ini kita melakukan dengan cara Mobile ketempat- tempat hiburan, Cafe dan Resto yang menjadi target kita agar segera mungkin ditutup agar tidak terjadi apa-apa dan hal-hal yang kita tidak inginkan diwilayah. Jadi para tempat-tempat tersebut yang masih membandel kami tidak akan segan-segan melakukan penindakan bersama 3 Pilar. Kata Hasoloan.

Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik beliau juga menjelaskaan, di Malam Tahun Baru 2021-2022 ini Memang ada beberapa pengumpulan massa, kita langsung melakukan bubarkan karena kita tidak ingin setelah tahun baru ini ada timbul penambahan COVID-19," tegas dia.

" Alhamduliah berkat berseneginya kami dilapangan bersama 3 Pilar semuanya bisa terhatasi dengan aman, tentram dan Kondusif jelang Malam Pergantian Malam Tahun Baru 2021-2022 tersebut.Ujarnya Kapten Inf Abdul Kholik.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.