Recent Posts

Paguyuban Terminal Kalideres Bersama Kepala Terminal Sidak Trevel Gelap di Dalam Terminal

Jajaran Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat bersama Kepala Terminal dan Kasubsektor Terbus gelar sidak Trevel gelap yang berada didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com, Jakarta--

Untuk menjaga rasa aman, tentram dan kondusif didalam terminal Kalideres Jakarta Barat.

Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat, terus selalu berbenah dalam berbagai hal dalam menciptakan rasa sejuk, nyaman bagi para Penumpang yang akan menaiki jasa transportasi pulang kekampung halaman.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Jajaran Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat bersama Kepala Terminal dan Kasubsektor Terbus gelar sidak Trevel gelap yang berada didalam Terminal Kalideres.Selasa ( 8-2-2022).

Dalam sidak tersebut dihadiri oleh Ketua Paguyuban Terminal Kalideres Bang Alfian Tamin, Wakil Ketua Bang Banggal Aritonang, Wakil Ketua Bang Derisman, Penasehat Bang H.Ansori Ardani, Korlap paguyuban, Kepala Terminal Kalideres Bapak Revi Zulkarnain, Kasubsektor Terbus Iptu Tugiran, anggota Dishub dan anggota Kasubsektor Terbus.

Kepala terminal Kalaideres Bapak Revi Zulkarnain didaampingi oleh Kasubsektor Terbus Iptu Tugiran beliau mengatakan, Kami bersama Kasubsektor dan Jajaran Paguyuban Terminal Kalideres sidak langsung kekalapangan adanya laporan mobil Trevel gelap yang menaikan dan menurunkan penumpang didalam terminal.

Sesuai aturan dari Kementrian Perhubungan dan aturan dari Kepala Dinas DKI Jakarta, tidak boleh ada mobil pribadi ( Trevel Gelap ) yang menaikan dan menurunkan penumpang masuk kedalam terminal.

Revi menambahkan, saya menghimbau kepada para oknum yang sengaja atau pun tidak sengaja menaikan atau menurunkan penumpang didalam terminal " Jangan melanggar dari aturan dan ketentuan didalam terminal kalideres ini akan kami tindak sesuai aturan yang berlaku.

Saya selaku pengelolah terminal kalideres sangat berterima kasih kepada Paguyuban Terminal Kalideres yang sangat berperan aktif dalam pembenahan dan penertiban dalam terminal Kalideres bagi para penumpang agar aman, nyaman, kenyamanan dan kondusif.kata Revi.

Ketua Paguyuban Terminal Kalideres Bang Alfian Tamin ( Cofi ) yang didampingi oleh Wakil Ketua Bang Baanggal Aritonang beliau mengatakan, kami dari segenap jajaran pengurus Paguyuban Terminal Kalideres mendamping Kepala Terminal Kalideres dan Kasubsektor Terbus dalam menggelar Kegiatan sidak mobil Trevel gelap yang menyalahi aturan.

" Kami pengurus Paguyuban Terminal Kalideres sangat mengapresiasi kepada Kepala Terminal Kalideres Bapak Revi Zulkarnain dan Kasubsektor Terbus Iptu Tugiran dalam kegiatan sidak Trevel gelap tersebut guna menciptakan rasa aman, tentram dan sejuk didalam terminal Kalideres Jakarta Barat. " Ujar Alfian.

( AS)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.