Recent Posts

Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres Berikan Arahan dan Idukasi Terhadap Karyawan PO

Pengurus Terminal Kalideres Jakarta Barat Memberikan Arahan dan Idukasi terhadap Karyawan PO didalam Terminal Bus Kalideres di Sekretariat Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com, Jakarta--

Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat, memberikan arahan dan idukasi terhadap para Karyawan PO yang beraktivitas didalam terminal Kalideres Jakarta Barat.Minggu ( 5-2-2022).

Hadir dalam berikan arahan ketua paguyuban Bang Alfian Tamin ( Cofi ), wakil ketua Bang Banggal Aritonang, Penasehat Bang H.Ansori Ardani Pembina Bang Nober Marulitua Purba dan pengurus Paguyuban lainnya.

Penasehat Paguyuban Bang H.Ansori Ardani didampingi oleh Pembina Bang Nober Marulitua Purba beliau mengatakan, kami dari pengurus paguyuban terminal kalideres telah mempunyai beberapa agenda jangka panjang dan jangka pendek dalam pembenahan didalam terminal kalideres guna untuk menciptakan rasa aman, tentram dan kondusif untuk mengais rizki bersama- sama didalam terminal kalideres ini.

" Jadi paguyuban ini merupakan sebagai wadah perkumpulan yang senantiasi menciptakan rasa kebersamaan, kekompakan, dalam ikatan para Pengurus PO dan Karyawan PO, Pedagang didalam terminal Kalideres Jakarta Barat ".kata Ansori

Ketua paguyuban Bang Alfian Tamin yang didampingi Wakil Ketua Bang Banggal Aritonang dan Bang Derisman beliau juga mengatakan " Alhaamdulilah kami Pengurus Paguyuban Terminal Kaalideres Jakarta Barat selalu melakukan kegiatan pembenahan didalam Terminal kepada para Karyawan PO, Pedagang, Driver Ojek yang mengais rizki didalam terminal kalideres, untuk menjaga dan menciptakan rasa aman , tentram dan kondusif guna kenyamanan para penumpang yang akan pulang kekampung halaman.

Kalau kita benahin para karyawan PO, pedagang dan Driver Ojek " Kami tidak menginginkan didalam terminal kalideres terjadi hal-hal tidak inginkan dan merugikan para penumpang".Ujarnya Alfian.

( AS )

1 komentar:

  1. Amin semoga terlaksana dan amanah untuk kemajuan,keamanan di dalam terminal Kalideres ini ....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.