Recent Posts

AKP.Safri Wasdar.SH,.MH Berikan Baantuan 50 Sak Semen Pembangunan Musholah Assyukriyah

Kapolsek Kalideres Bantu 50 Sak Semen Pembangunan Musholah
Assyukriyah Jalan raya Kamal RT 012 RW 09 Gang Langgar Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.
 
JAKARTA,--Dalam Kesibukan sehari-hari sebagai Penegak Hukum diwilayah Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, AKP Syafri Wasdar menyumbangkan 50 sak semen untuk pembangunan Mushola Assukriyah di Jalan Kamal Raya Gang. Langgar RT012/09 Kelurahan Tegal Alur, Kècamatan Kalideres.Sabtu (19/3/2022) siang.

Dalam penyerahan 50 sak semen disampaikan secara simbolis oleh Kapolsubsektor Tegal Alur, Ipda Saefudin kepada ketua mushola H. Nahari .


Ketua musholah mengatakan "Kami pengurus Mushola Assyukriyah  mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar," 

Kami atas nama pengurus mushola, Nahari mengatakan bahwa  bantuan  semen tersebut sangat berarti dan mudah-mudahan nantinya tempat ibadah ini sudah bisa dipergunakan untuk sholat taraweh di bulan suci Ramadhan.

"Sekali lagi terima kasih,  semoga kapolsek dan jajarannya senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan serta situasi kamtibmas di wilayah Kalideres tetap aman dan kondusif," ujar Nahari

Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar,SH,.MH beliau mengingatkan dimasa masih pandemi Covid-19 ini kepada masyarakat agar menjaga kebersihan di mushola dan linģkungannya.

Dan pada bulan suci Ramadhan,  masyarakat  juga tetap menjaga ketertiban dan keamanan sehingga tidak mengganggu kekhusukan mereka yang melaksanakan ibadah puasa," .

Syafri Wasdar menambahkan, pihaknya  berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan membiasàkan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjauhi kerumunan.

Dan juga dihimbau kepada warga masyarakat agar melakukan Vaksinasi yang sudah disiapkan dimasing-masing wilayah, untuk pencegahan dan sekaligus memutuskan matarantai Covid-19.Ujar Safri

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.