Recent Posts

AKP.Safri Wasdar.SH,.MH Gelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah

Kapolsek Kalideres Akp.Safri Wasdar.SH,.MH Gelar Safari Sholat Subuh berjama'ah di Masjid Jami At Taqwa/Risma Jlalan Kamal Raya Rt.012/03 Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com--

Dalam melaksanakan Kesibukan sehari-hari sebagai Penegak Hukum di Wilayah Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Akp.Safri Wasdar.SH,.MH Gelar Safari Sholat Subuh berjama'ah di Masjid Jami At Taqwa/Risma Jalan Kamal Raya Rt.012/03 Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Selasa ( 22 Maret 2022 ).

Dalam Kegiatan Safari Sholat Subuh di Masjid Jami At Tagwa Kapolsek Kalideres Akp.Safri Wasdar.SH,.MH didampingi oleh Iptu.Tugiran ( Kasubsektor Terbus ) berikut para anggotanya.

Terlihat Kapolsek melaksanakan Safari sekaligus melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga, dilanjutkan ramah tamah terhadap para jama'ah.

Kapolsek Kalideres Akp. safri Wasdar.SH,.MH beliau menjelaskan kepada awak media " Alhamdulilh Kami Polsek Kalideres beserta jajaran melaksanakan Safri Sholat Subuh Berjama'ah yang berada diwilayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

" Dalam Safari Sholat Subuh Berjama'ah Akp. safri memberikan himbauan dan edukasi kepada para Jama'ah, untuk sama-sama menjaga Kantibmas ".

Lebih lanjut akp.Safri Sholat Subuh Berjama'ah ini, selain melaksanakan Kewajiban sebagai umat Muslim dalam melaksanakan sholat, kami juga memberikan himbauan edukasi kepada para Jama'ah, agar selalu menjaga kesehatan selalu dan mengikuti Protokol Kesehatan ( Prokes ) mengingat masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Sayya mohon kepada para Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Para Jama'ah yang ada disini, apa bila saya ada yang salah sebagai penegak hukum ada yang salah ' Jangan Sungkan- sungkan untuk menegur saya, apabila saya sebagai penegak hukum.


Karna saya dan juga para Jama'ah yang berada disini semua tidak luput dari dosa dan hilap, Karna kita hanya manusiaa biasa " ujarnya Safri

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.