Recent Posts

AKP.Safri Wasdar.SH,.MH Menjalin Silaturahmi Dengan Safari Sholat Subuh Berjama"ah

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Safri Wasdar.SH,.MH, Gelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Halimatul Huda Rw.02 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Senin 28 Maret 2022 ).

Www.News Investigasi.com,

JAKARTA,-- Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat membuat Trobosan baru dalam melakukan Pendekatan dan Silaturahmi kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat di Willayah Hukum Polsek Kalideres.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Gelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Halimatul Huda Rw.02 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Senin 28 Maret 2022 ).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek didampingi oleh Ipda Arifin (Kanit Provos ) berikut anggota melaksanakan Safari Sholat Subuh Berjama'ah bersama warga dilanjutkan ramah tamah.

Kapolsek Kalideres Akp.Safri Wasdar.SH,.MH beliau mengatakan " Kami dari Polsek Kalideres melaksanakan Pendekatan sekaligus bersilaturahmi Ke Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Warga masyarakat dengan Kegiatan Safari Sholat Subuh Berjama'ah disetiap Masjid-masjid yang berada diwilayah Kecamatan Kalideres.

Dalam kegiatan Safari Sholat Subuh Berjam'ah ini, Kami menyampaikan himbauan kamtibmas Kepada para Jamaah untuk sama-sam menjaga situasi wilayah Kalideres tetap Aman, Tentram dan Kondusif.

Dan kami juga menghimbau kepada para jamaah agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan Mengedapnkan 3M, mengingat penyebaran Covid 19 masih mengkwatirkan keberadaanya di wilayah Kalideres Jakarta Barat.

Kami juga menghimbau kepada Jamaah agar melakukan Vaksinasi 1,2,3 yang sudah disiapkan dibeberapa Titik diwilayah Kecaamatan Kalideres, guna Pencegahan sekaligus untuk memutuskan Mata rantai Penyebaran Covid-19 tersebut.Kata Kapolsek.

Akp.Safri juga Mohon Bimbingan dari para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kalideres Biar saya amanah dan bermanfaat bagi Warga masyarakat di Kecatamatan Kalideres.Ujarnya Akp.Safri.

( AS)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.