Recent Posts

Banggal Aritonang : Terminal Kalideres Sekarang Menjadi " News Terminal Kalideres"

Banggal Aritonang

Www.Newa Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Terminal Kalideres yang Indentik dengan berbagai macam Kegiatan Aktivitas Warga masyarakat yang akan melakukan kerja maupun Balik kekampung Halaman untuk menggunakan jasa Tranportasi.

Pembenahan Terus dilakukan oleh Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH, guna terciptanya rasa aman, nyaman dan Tentram didalam Terminal Tersebut.Senin (28-3-2022).

Salah satu Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Banggal Aritonang beliau juga sebagai Kordinator Pengurus PO Bus yang sudah 12 tahun Keberadaanya didalam Terminal, beliau menyoroti tentang Terminal Kalideres Jakarta Barat yang sekarang ini .

Banggal Aritonang beliau mengatakan " Alhamdulilah sekarang ini Terminal Kalideres perlahan - lahan sudah ada Perubahan sangat membaik dan teratur rapih, dari Segi Pelayanan terhadap Penumpang yang akan menggunakan jasa Tranportasi didalam Terminal.

Serang ini kita sama-sama melihat para Karyawan PO sudah hampir 80 persen telah mengikuti aturan dari Kepala Terminal Kalideres dan Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ), sudah tidak lagi melakukan tarik menarik para Penumpang, dan juga para Karyawan PO sudah berpenampilan rapi dan beretika sopan-santun kepada para Penumpang.

Dan juga tingkat Keamanan dan kenyamanan buat para Penumpang sudah steril dan Kondusif.

" Saya juga sangat mengapresiasi dan mendukung atas Keputusan Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowidodo tentang sudah diperbolehkan kembali untuk melakukan Mudik Lebaran 2022 mendatang".

Dari Keputusan tersebut, saya mohon kepada Para Pengurus PTK dan Dishub dan juga para Pengurus PO dan Karyawan PO agar sama-sama menjaga Marwah Terminal Kalideres terjaga apa yang sudah dibenahi dan dirapihkan didalam terminal Kalideres ini.Kata Banggal.

Banggal melanjutkan, dan juga kita jangan terlena dalam melakukan aktivitas harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menegakan 3M guna pencegahan Penyebaran Covid-19 tersebut.

Dari itu mari semua Rekan-rekan dari Pengurus PO, Karyawan PO kita sama-sama Menjaga Marwah Terminal Kalideres ini dengan haik, aman, Nyaman dan Tentram menuju " News Terminal Kalideres "Ujar Banggal.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.