Recent Posts

Cegah Covid-19, Akp.Safri Wasdar.SH,.SH Pantau Kegiatan Vaksinasi Booster di Enam Titik

Kapolsek Kalideres Akp.Safri Wasdar.SH,.MH Pantau Kegiatan Vaksinasi di Enam Titik kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com--


JAKARTA – Ratusan warga Kalideres, Jakarta Barat mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar di 6 (enam) Lokasi Kelurahan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Sabtu (26/03/2022).

Adapun 6 (enam) Lokasi Gerai Vaksin Booster Yang di gelar oleh Polsek Kalideres, antara lain Kelurahan Semanan, di Halaman Kantor Lurah Semanan, Kelurahan Kalideres Pusat Kuliner Daan Mogot Baru, Kelurahan Pegadungan Gedung Pertemuan Citra 3, Kelurahan Tegal Alur RPTRA Kemuning Alur PT. Sinar Jaya Prakarsa (Swalow), Kelurahan Kamal Halaman Kantor Lurah Kamal.

Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar.SH,.MH mengatakan, " guna mendapatkan animo dari warga masyarakat Kalideres agar datang ke gerai untuk di Vaksin, Akp Syafri tetap menggelar Gerai Vaksin Booster di Hari Sabtu dan Minggu (Akhir pekan) dengan memanfaatkan hari libur warga masyarakat untuk mendapatkan Vaksin Booster di gerai yang telah kami siapkan".

Selain mempercepat vaksinasi,kami juga terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 bersama pihak-pihak terkait.

Akp.Syafri berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap bahaya penyebaran Covid-19. Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi, sehingga protokol kesehatan harus dan wajib terus dijalankan agar terhindar dari paparan virus Covid-19.

Dan meskipun sudah di vaksin, ditengah pandemi ini protokol kesehatan harus tetap dijalankan. Kedisiplinan kita bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Mari kita lalui pandemi ini dengan menuju Indonesia Sehat. tutup Syafri.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.