Recent Posts

Hari ke 2 Tes Urien Bagi Pengemudi di Terminal Kalideres Berjalan Lancar

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH Pantau Kegiatan Tes Urien bagi para Pengemudi di dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.


Wwww.News Investigasi.com,--

JAKARTA, -- Di hari kedua Pelaksanaan Tes Urien bagi para Pengemudi di dalam Terminal Kalideres berjalan dengan Aman, Lancar dan Kondusip.

Terlihat oleh awak Media News Investigaai.com, Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH, Pantau Kegiatan Tes Urien bagi para Pengemudi di dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.Rabu (23-3-2022).

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH beliau mengatakan, Dalam Pelaksanan Tes Urien bagi para Pengemudi dihari ke 2 ( Dua ) berjalan dengan aman, lancar dan Kondusip Tidak ada kendala.

" Alhamdulilah di hari ke 2 ( Dua ) Pelaksanaan Tes Urien ini tidak ditemukan atau terindikasi adanya Penyalahgunaan atau Mengumsumsi Barang Terlarang dari para Pengemudi didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat ini.

Dalam Pelaksanaan Tes Urien ini kita Lakukan bagi para Pengemudi Bus AKAP, agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan didalam Perjalanan yang akan membawa para Penumpang balik kekampung Halaaman.Kata Revi

Revi menambahkan, didalam Terminal ini juga kita lagi dalam Pembenahan para Karyawan PO dalam segi Pelayanan Prima bagi para Penumpang dengan cara beretika sopan santun, agar terciptanya suasana yang Nyaman, Tentram bagi para Penumpang yang akan menggunakan jasa tranportasi dengan menuju " News Terminal Kalideres " tersebut.Ujar Revi.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.