Recent Posts

Kanit Lantas Daan Mogot dan Kasubsektor Terminal Pantau Tes Urien Bagi Para Pengemudi di Dalam Terminal

Kanit lantas Daan Mogot Akp.Arif Hakim bersama Kasubsektor Terminal Kalideres Iptu Tugiran yang didampingi oleh Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Pantau Kegiatan Tes Urien Bagi Para Pengemudi di Dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Untuk menjaga dan Mensterilkan para Awak Pengemudi yang berada di Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kanit lantas Daan Mogot Akp.Arif Hakim bersama Kasubsektor Terminal Kalideres Iptu Tugiran yang didampingi oleh Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Pantau Kegiatan Tes Urien Bagi Para Pengemudi di Dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.Senin (28-3-2022).

Kanit Lantas Daan Mogot Akp.Arif Hakim yang didampingi oleh Kasubsektor Terminal Iptu Tugiran beliau mengatakan, Saya bersama Kasubsektor Terminal yang didampingi Kepala Terminal Kalideres , memantau Kegiatan Tes Urien bagi para Pengemudi yang masuk didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Lebih lanjut Akp.Arif mengatakan, Kegiatan Tes Urien ini yang digelar oleh UPT Perhubungan DKI Jakarta sangat Bagus guna Keselamatan sebagai Pengemudi yang akan membawa Para Penumpang yang akan Balik Kekampung Halaman agar aman, Selamat sampai Tujuan.

Dalam Tes Urien Bagi Para Pengemudi ini juga bermanfaat untuk mengantisipasi , menjaga hal-haal yang kita tidak inginkan dalam Keselamatan diperjalanan. Agar para Penumpang yang akan menggunakan Jasa Tranportasi yang Balik Kekampung Halaman bertemu dan Bersilaturahmi kepada sanak dan Keluarga Tercinta agar Selamat dan Nyaman.Ujarnya Arif.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.