Recent Posts

Kapolsek Kalideres Akp.Safri Wasdar.SH,.MH Menjaga Silaturahmi Dengan Safari Sholat Subuh Berjama'ah

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Safri Wasdar.SH,.MH, Melaksanakan Kegiatan Safari Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid FASTABIQUL KHOIROOT Jalan Permata Kanan RT.04/11 Kelurahan Tegal Alur,  Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi com,--

JAKARTA,-- Untuk menjaga Silturahmi Kepada Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Safri Wasdar.SH,.MH, Melaksanakan Kegiatan Safari Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid FASTABIQUL KHOIROOT Jalan Permata Kanan RT.04/11 Kelurahan Tegal Alur,  Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam Kegiatan Safari Sholat Subuh Kapolsek didampingi oleh Kasubsektor Kamal Iptu Wahyudi, Binmas Tegal Alur Aiptu Rasaludin Anwar Beserta Anggota Polsek Kalideres.Minggu ( 27-3-2022).

Kapolsek Kalideres Akp.Safri Wasdar.SH,.MH beliau mengatakan " Alhamdulilah Kami dari Polsek Kalideres masih diberikan Kesehatan selalu ,sehingga kami bisa melaksanakan Kegiatan Safari Sholat Subuh Berjama'ah ke masjid-maajid yang tersebar di Kecamatan Kalideres ini.

Dalam Kegiatan Safari Sholat Subuh Berjama'ah ini untuk mempererat Silaturahmi dan juga saling memberikan Informasi di masing-masing Wilayah kepada Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan juga Warga Masyarakat tersebut".Kata Kapolsek.

" Akp.Safri pun belia beliau memberikan himbauan kepada Jama,ah yang berada didalam Masjid agar selalu waspada terhadap bahaya penyebaran Covid-19. Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi, sehingga protokol kesehatan harus dan wajib terus dijalankan agar terhindar dari paparan virus Covid-19 tersebut ".

Dan juga Akp Safri berpesan meskipun sudah di vaksin, ditengah pandemi ini protokol kesehatan ( Prokes ) harus tetap dijalankan. Kedisiplinan kita bersama untuk memutus rmata rantai penyebaran Covid-19. Mari kita lalui pandemi ini dengan aman dan Menuju Indonesia Baru.

Dilanjutkan Akp.Safri juga menghimbau Kepada para Jamaah untuk sama-sama menjaga situasi wilayah Kalideres tetap Aman, Tentram dan Kondusif. Dan juga menjelang Bulan Ramadhan ini, Rawan terjadi Tawuran terutama pada saat sahur, oleh karna itu saya berharap agar para Toga dan Tomas untuk sama-sama menghimbau agar anak-anak tidak bergerombol membangunkan sahur, cukup dari Pengeras suara masjid saja.

Saya Akp.Safri Wasdar Mohon Bimbingan Para Toga dan Tomas dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kalideres dengan amanah dan bisa bermanfaat bagi Warga Masyarakat Kecamatan Kalideres.Ujarnya Safri.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.