Recent Posts

Kapolsek Kalideres Gelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar SH.MH,Gelar Kegiatan Safari Sholat Subuh Keliling di Wilayah Hukum Polsek Kalideres, bertempat di Masjid Jami Al Husna Jalan.Kampung Belakang RT.06 RW. 03 Kel.kamal Kec. Kalideres Jakarta Barat.


Www.News Investigasi.com--

JAKARTA - Dalam Memakmurakan Keberadaan Masjid di Wilayaj Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com,Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar SH.MH,Gelar Kegiatan Safari Sholat Subuh Keliling di Wilayah Hukum Polsek Kalideres, bertempat di Masjid Jami Al Husna Jalan.Kampung Belakang RT.06 RW. 03 Kel.kamal Kec. Kalideres Jakarta Barat.

Dalam kegiatan Safari Sholat Subuh Berjama'ah dihadiri juga Panit Rskrim Ipda Sutrisno, Anggota Polsek Kalideres dan Pengurus DKM Masjid Jami At-Taqwa H. Masar, Ketua FKDM Sapun, serta Jamaah Masjid Al-Husna.

Kapolsek Kalideres Akp.Safri Wasdar.SH,.MH beliau mengatakan, Kami Polsek Kalideres berserta Jajaran akan terus melakukan Kegiatan Safari Sholat Subuh berjama'ah dalam upaya memakmurkan tempat Ibadah (Masjid) diwilayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Dalam Kultumnya Akp.Safri menghimbau kepada jamaah Masjid Jami Al Husna, untuk sama-sama menjaga situasi wilayah Kalideres tetap Kondusif terutama menghadapi bulan puasa/Ramadhan.

Dan juga dimasa pandemi Covid-19 dimohon agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) mengingat virus Covid 19 varian Omicron yang masih ada di wilayah Kecamatan Kalideres. Dan juga saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi yang sudah ada di gerai masing-masing kelurahan khususnya Vaksin Booster.Kata Safri.

Syafri menekan dan menghimbau untuk para remaja dan anak-anak untuk tidak membangunkan sahur secara keliling, melainkan dengan cara di masing-masing Masjid dengan pengeras suara." pungkas Syafri

" Saya mohon dan meminta bimbingan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek Kalideres dengan amanah dan diridhoi oleh Allah.SWT".

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.