Recent Posts

Kepala Terminal Kalideres Berikan Arahan Kepada Driver Taxi di Dalam Terminal

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain bersama Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) berikan Edukasi Terhadap para Driver Taxi yang berada di Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Pembenahan, Penataan dan Penertiban Selalu dibenahi didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain bersama Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) berikan Edukasi Terhadap para Driver Taxi yang berada di Terminal Kalideres Jakarta Barat.Rabu ( 30-3-2022).

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain beliau mengatakan, Saya Sebagai Pengelolah Terminal Kalideres Jakarta Barat, saat ini sudah melaksanakan Pembenahan, Penataan,dan Penertiban didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Revi mengatakan, dalam Pembenahan, Penataan dan Penertiban Terminal Kalideres ini Kepada Para Karyawan PO dan Pengurus PO harus melayani dengan Humanis dan beretika dilapangan dalam pelayanan yang Prima untuk kenyamanan bagi para Penumpang yang akan memai jasa Tranportasinya.

Kami juga melakukan penataan terhadap para Diver Taxi dan juga tempat-tempat Parkir, Jangan ada yang semraut keberadaanya didalam Terminal.Kata Revi ".

Lanjut Revi mengatakan, Kami juga bersama Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) dan Kasubsektor Terminal tidak akan henti-henti nya untuk selalu memberikan Pengarahan dan Idukasi kepada Para Karyawan PO, Pengurus PO dan juga yang ada yang beraktivitas didalam Terminal tersebut, guna untuk terciptanya kenyamanan dan keindahan didalam Terminal Kalideres Tersebut.

" Dan juga Menjelang Mudik Lebaran 2022 ini, kami juga sebagai Pengelolah Terminal akan selalu megedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan menekan 3M dengan selalu memakai Masker yang akan masuk kedalam Terminal Kalideres ".kata Revi.

Kasubsektor Terminal Kalaiideres Iptu Tugiran juga mengatakan, Kami juga menekan kan kepada Seluruh yang beraktivitas yang berada didalam Terminal Kalideres agar selalu menjaga rasa aman, tentram dan kondusif didalam Terminal, untuk selalu tercipta rasa nyaman, tenetram bagi para Penumpang.Ujarnya Iptu Tugiran.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.