Recent Posts

Kepala Terminal Kalideres Sidak Turunkan Plang PO Yang Tidak Aktip Armadanya

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH bersama Pengurus, Pospol Terminal, Pengurus PTK dan Anggota Dishub Sidak menutunkan Plang PO.

JAKARTA - Jelang Bulan Suci Rhamadan  tahun 2022 Terminal Berbenah dan menertibkan loket-loket yang berada didalam Terminal.

Dalam Penertiban tersebut Kepala Terminal bersama Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ), Pospol Terminal dan anggota Dishub, menurunkan Plang PO yang tidak aktip/ Armadanya tidak masuk kedalam Terminal.

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat Revi Zulkarnai.SH.MH beliau meengatakan, Kami bersama Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) ,Pospol Terminal dan para anggota Dishub melakukan Sidak dadakan menertibkan papan nama PO Bus diloket-loket yang ada di area terminal Kalideres, Selasa (22/3/2022). 

" Sebelum melakukan Kegiatan sidak tersebut, kepala terminal Kalideres usai mengikuti rapat di Kantor Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) membahas program kerja Paguyuban menyonsong angkutan lebaran Mei 2022 mendatang". 

Lebih lanjut Revi menambahkan, Kami di Terminal Kalideres Jelang Bulan Suci Rhamdan dan Idul Fitri tahun 2022 akan  memberikan inovasi bagaimana cara memberikan pelayanan beretika sopan santun terhadap para calon penumpang bus Antar Mota Antar Provinsi (AKAP).Kata Revi.

Revi juga menjelaskan, penerapan melayani penumpang dengan beretika tersebut, bertujuan untuk merubah paradigma lama yang terkesan kasar atau menakutkan terhadap penumpang sehingga membuat penumpang merasa tidak nyaman. 

" Dari itu kami berharap pengurus PTK harus merubah sistem paradogma lama menjadi padadigma baru dengan memberikan pelayanan yang santun terhadap para penumpang, agar mereka merasakan kenyamanan dan keamanan saat menggunakan jasa transportasi bus AKAP di melaluiTermial Kalideres," jelas Revi".


"Bagi bus AKAP nya yang sudah tidak masuk di terminal Kalideres lagi, papan nama PO Busnya kami copot. Tujuannya, supaya tidak membingungkan bagi para calon penumpang,"

"Kami memastikan menghadapi angkutan lebaran tahun ini, akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pemudik lebaran Idul Fitri tahun 2022 yang jatuh pada 2-3 Mei mendatang dengan menuju News Terminal Kalideres".

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.