Recent Posts

Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Minta Kasudinhub dan Satpol Pp Tindak Tegas Terminal Bayangan

Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat Banggal Aritonang saat audensi di Kantor Walikota Jakarta Barat, Selasa (29/3/2022).

News Investigasi.com,--

JAKARTA – Walikota Jakarta Barat, Menggelar Audensi Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat bersama Instansi Terkait menyikapi tentang Terminal Bayangan.

 meminta Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat memberikan tindakan tegas terhadap terminal bayangan yang ada di wilayah Jakarta Barat.

Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Banggal Aritonang mengatakan, dengan banyaknya terminal bayangan yang dibiarkan terus beroperasional khususnya di wilayah Jakarta Barat, sangat berdampak ke agen-agen bus dan Loket yang berada di terminal resmi, tentunya PO bus yang sudah memberikan kontribusi ke Pemprov DKI Jakarta.

Dalam Audensi ini Saya meminta Kepada Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Satpol PP Melakukan dan Berikan tindakan tegas terhadap terminal bayangan yang ada di wilayah Jakarta Barat tersebut.Kata Banggal.


Banggal Aritonang meminta Sudinhub Jakarta Barat, Satpol PP dan Instansi Terkait segera mengambil langkah tegas. Kalau tidak segera ditertibkan, kami akan melakukan tindakan dengan membuka agen-agen bus di luar Terminal Kalideres," kata Banggal Aritonang saat dikonfirmasi News Investigasi.com di Kantor Walikota Jakarta Barat, Selasa (29/3/2022).

Ditempat yang sama Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat Erwansyah saat ditemui wartawan menegaskan, terakit banyaknya terminal bayangan di wilayah Jakarta Barat, pihaknya akan terus berupaya menindak bus-bus yang mengambil penumpang di terminal bayangan.

Kami akan sekuat tenaga untuk menertibkan terminal bayangan, namun keberadaan terminal bayangan kan sudah menahun dan sudah kronis. Sudah seringkali bus-bus kami kandangkan, dari mulai sanksi 14 hari sampai satu bulan dan apabila tiga kali melanggar, kami mengusulkan untuk pencabutan izinnya.

" Dan juga kami mohon Waktu untuk melakukan Penertiban para Agen- agen yang berada di Terminal Bayangan agar bersabar, karna tidak bisa langsung " Merekakan orang yang Beduit dan Orang Kuat " tegasnya.Erwansyah.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.