Recent Posts

Pengurus PO Adi Prima Mendukung Keputusan Presiden RI Bapak Jokowidodo

Pengurus PO Adi Prima Ibu Inti Mega Sari ( Iin )

Www.News Investigasi.com--

JAKARTA,-- Tahun 2022 ini warga masyarakat diseluruh daerah merasa senang dan gembira, Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowidodo sudah memberikan keterangan pers mengumumkan sudah diperbolehkan untuk Mudik Lebaran 2022 .

Dari Kerangan Pers tersebut bukan saja warga masyarkat yang merasa gembira, dari Perusahaan Autobus juga sangat berterima kasih atas keputusan tersebut.

Ibu Inti Mega Sari yang akrab dipangggil dengan sapaanIbu iin salah satu Pengurus PO Bus Adi Prima , beliau mengatakan, Kami dari Perusahaan PO Adi Prima sangat gembira dan sangat mengapresiasi atas keputusan dari Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowidodo terkait dengan sudah diperbolehkan untuk Mudik Lebaran ditahun 2022 ini.Jum:at ( 25-3-2022).

Biarpun sudah diperbolehkan untuk melkukan mudik lebaran 2022 mendatang, kami dari Perusahaan PO Adi Prima akan tetap melakukan dan Menegakan Protokol Kesehatan ( Prokes ) 3M bagi setiap Penumpang, awak bus yang berada dilapangan, untuk mengindari Penyebaran sekaligus memutuskan mata rantai Covid-19.Kata Iin

Iin menambahkan semua Karyawan kami dari PO Adi Prima dilapangan dan diloket-loket akan selalu mengedepankan Pelayanan yang Prima bagi para penumpang yang akan menggunakan jasa Tranportasi Bus PO Adi Prima tersebut dengan ramah dan sopan santun dan beretika.

Dan kami juga akan menerima Pengaduan para Penumpang apabila Pelayanan karyawan  kami tidak ramah dan tidak sopan terhadap para penumpang akan kami tindak sesuai prosedur.

" Ini kita lakukan untuk memberikan Kenyamanan bagi para Penumpang  dengan selamat sampai tujuan 'Ujarnya Iin.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.