Recent Posts

Polres Metro Jakarta Barat, Raih Penghargaan dari Ombudsman RI, Tentang Pelayanan Publik

Ombudsman RI memberikan penghargaan kepada Polres Metro Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com--


JAKARTA,-- Polres Metro Jakarta Barat, sebagai Penegak Hukum selalu mengedapankan Pelayanan yang Prima bagi Warga masyarakat.


Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Polres Metro Jakarta Barat Mendapatkan nilai peringkat 1 atas Kepatuhan Standar Publik dari Ombudsman Republik Indonesia (RI) tingkat Polres jajaran Polda Metro Jaya.

Penyerahan penghargaan berlangsung Selasa (22/3/2022)   di aula lantai 2 gedung Promoter Polda Metro Jaya, diserahkan langsung oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo didampingi Dedi Irsan perwakilan dari Ombudsman RI kepada Kapolres
Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

"Alhamdulillah Polres Metro Jakarta Barat mendapat nilai 89,87 persen atas Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2021," ujar kapolres, Selasa sore.

Dijelaskannya, penghargaan ini  merupakan sebuah anugerah dan motivasi kerja kita agar lebih memacu kembali dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Apa yang sudah dicapai ini kiranya bisa dipertahankan. "Ini luar biasa dan saya sangat mengapresiasi," kata Ady.

Ombudsman RI memberikan penghargaan kepada 9 Polres dan 1 Satpas atas Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2021, antara lain rangking 1.Polres Metro Jakarta Barat dengan nilai 89,87 hijau, rangking 2 Satpas PMJ dengan nilai 87,54 hijau, ranking 3 Polres Bekasi Kota dengan nilai 86,66 hijau,
rangking 4 Polres Metro Jakarta Selatan dengan nilai 82,23 hijau.

Selanjutnya rangking 5 Polres Metro Depok dengan nilai 81,91 hijau, rangking 6 Polres Metro Jakarta Pusat dengan nilai 79,55 kuning, rangking 7 Polres Metro Jakarta Timur dengan nilai 79,20 kuning, rangking 8 Polres Metro Bekasi  dengan nilai 77,85 kuning, ranking 9 Polres Metro Jakarta Utara dengan nilai 76,55 kuning dan ranking 10 diraih oleh Polres Kep. Seribu dengan nilai 75,02 kuning.

( DT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.