Recent Posts

PTK Krafikasi Tentang Pengamen Yang Beraktivitas di Dalam Terminal Kalideres Bersama P3S ( Sudinsos ) Jakbar

Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat, memberikan Penjelasan Krafikasi tentang Keberadaan Para Pengamen yang beraktivitas didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com--

JAKARTA--Berita CRM yang beredar tentang adanya Pengamen di Terminal Kalideres Jakarta Barat yang diduga oleh Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres menggelar Krafikasi tentang dugaan tersebut.Kamis ( 10-3-2022).


Hadir dalam Krafikasi tersebut Pegurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat, Kepala Terminal, Pospol Terminal dan P3S ( Sudinsos) Jakarta Barat dikantor Sekretariat Paguyuban.

Wakil Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat Bang Banggal Aritonang beliau menjelaskan, " Kami Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat, tidak sama sekali membina para pengamen yang berada beraktifitas didalam Terminal Kalideres ".

Paguyuban hanya mendata para Pengamen yang berada didalam Terminal Kalideres guna untuk menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang kita tidak inginkan didalam Terminal.


" Banggal menambahkan, Paguyuban Terminal Kalideres (;PTK ) Jakarta Barat, adalah Mitra dari Kepala Terminal Kalideres sebagi wadah untuk Penataan, Penertiban didalam Terminal Kalideres agar tercipta rasa aman, tentram dan Kondusif bagi para Penumpang yang menggunakan Jasa Transportasi merasa sejuk, nyaman dan tentram ".Kata Banggal.

Perwakilan P3S ( Sudinsos ) Jakarta Barat yang berada di Terminal Kalideres Bang Muslim Alwi beliau juga mengatakan "Kedatangan kami dari P3S ( Sudinsos ) Jakarta Barat Ke Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat hanya meminta penjelasan tentang berita yang berada di CRM tentang adanya Pembinaan Para Pengamen didalam Terminal Kalideres.

Alhamdulilah kita sama-sama duduk bareng dan juga sudah mendapatkan Penjelasan dari para Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat, bahwa berita yang berada di CRM tidak benar ( Hoak ) yang tidak bertanggung Jawab oleh orang yang mengirimnya.

Dari Pertemuan dan Krafikasi ini akan kami sampaikan kepada pimpinan kita agar bisa ditindaklanjuti.Ujarnya Alwi.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.