Recent Posts

Revi Zulkarnain.SH : Pemalakan Penumpang di Bus Bukan Didalam Terminal Kalideres

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH menjelaskan Pemalakan yang dilakukan oleh oknum didalam Bus Murni kalideres bukan didalam Terminal.

Www.News Investigasi.com--


JAKARTA-- Terkait Viral Video Pemalakan yang dilakukan oleh oknum didalam Bus Menjadi Sorotan Publik Tentang kenyamanan para Penumpang.

Peristiwa tersebut Menjadi Pekerjaan Tambahan Bagi Pihak Satuan Polisi Pamong praja (Satpol-PP) Serta dinas Sosial untuk melakukan penertiban Bagi Gepeng yang ada disekitar wilayah terminal Kalideres,serta memberikan Bekal keterampilan Agar mereka Para Gepeng dapat Pekerjaan yang Lebih Baik.

Pelaku pemalakan yang Viral di Media Sosial Tik Tok Kini sudah Diamankan Unit Reskrim Polsek kalideres polres Jakarta Barat.

Kepala Terminal kalideres Revi Zulkarnain.SH, Menjelaskan Bahwa pelaku penodongan yang viral itu bukan Pengamen didalam kawasan Terminal kalideres.Selasa ( 8-3-2022).

Menurut Revi Video pemalakan penumpang yang Viral itu Terjadi diluar Area Terminal kalideres Jakarta Barat, pelaku melakukan aksinya didalam Bus Murni jurusan Kalideres - Labuan yang sedang berjalan.

Untuk pengawasan Didalam terminal sudah kita lakukan secara Maksimal Dan Berkala oleh Anggota dishub dan Pospol yang bertugas Jika melihat sesuatu yang mencurigakan pasti dilakukan Persuasif untuk dapat  informasi," Kata Revi.

Semua masyarakat yang melakukan aktivitas kegiatan di dalam terminal seperti Pengurus PO, Karyawan PO, Pedagang, Pengamen  itu terdata serta tertib sesuai aturan yang mereka lakukan,

" Dan kami atas nama Kepala Terminal Kalideres beserta Jajaran sangat Mengapresiasi Kepada Polsek Kalideres Kurang dari 1 Kali 24 Jam Pelaku sudah dapat diringkus dan diamankan " Tutup Revi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.