Recent Posts

AKP Syafri Wasdar.SH,.MH Berikan Edukasi Dengan Safari Sholat Subuh Berjam'ah Bersama Warga

Kepolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar.SH,.MH Gelar Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah Di JAMI- SOFWATUL UMMAH Jl. Tanjung Pura Kp. Prepet RT.07/04 Kel.Pegadungan, Kec.Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,--Bulan Suci Ramadhan Bulan Yang Penuh Keberkahan dan Pengampunan. Minggu ( 24-4-2022 ).

Dibulan Suci Ramadhan Terpantau Kapolsek Kalideres Akp Safri Wasdar.SH,.MH Memanfaatkan Bersilaturahmi Kepad Warga Masyarakat Kalideres dengan Melakukan Safari Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid - Masjid .

Terlihat Oleh Awak Media News Investigasi com, Kapolsek Kalideres Menggelar Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah Di Masjid JAMI SOFWATUL UMMAH Jl. Tanjung Pura Kp. Prepet RT.07/04 Kel.Pegadungan, Kec.Kalideres Jakarta Barat 

" Usai Sholat Subuh Berjama'ah Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar Memberikan Himbauan dan Pesan - Pesan Kepada Para Jama'ah yang ada, Agar Sama- Sama Menjaga Setuasi yang Aman, Tentram dan Kondusip di Wilayah.

Di Bulan Suci Ramadhan ini dimohon untuk membangunkan Saur agar di Pergunakan di Pengeras Masjid Saja, agar Ciptakan Rasa Nyaman Bagi Warga Masyarkat Yang akan Menjalankan Ibadah Puasa.

Dan Juga dimohon Kepada Orang Tua, agar Anak-anak nya Diberikan Himbauan dan Edukasi agar Jangan Pada Nongkrong Yang akan Mengundang Tawuran Remaja amaupun Tawuran Warga. Dan Terkait Anak -anak yang melakukan Tauran Saya harap agar Didata  anak-anak tersebut diserahkan Polsek Kalideres yang selanjutnya akan kita lakukan konseling dan Pembinaan.Sesuai yg menjadi Perintah Kapolda Metro jaya bahwa Polisi yg melakukan pengungkapan tindak pidana adalah suatu Kebanggan, namun Polisi yg melakukan pencegahan adalah suatu Kemuliaan

Akp Syafri Wasdar Kami dari Polsek Kalideres Sudah Membuka Gerai Vaksin Booster Untuk  Warga Masyarakat Yang Belum Melakukan Vaksin  yang Tersebar di Kecamatan Kalideres, Guna Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19. 

Dan Akp Syafri Menghimbau kepada para jamaah agar tetap menerapkan Prokes dlm setiap kegiatan .Ujarnya Akp Syafri 

( GT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.