Recent Posts

AKP. Syafri Wasdar.SH,.MH Bersilaturahmi Dengan Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp. Syafri Wasdar.SH,.MH Bersilaturahmi Dengan Menggelar Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah Di
Masjid JAMI- MIFTAHUL JANNAH Jalan Sekolah Kampung Belakang RT.01/05 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Dibulan Suci Ramadhan Bulan yang Penuh Keberkahan dan Pengampunan Bagi Umat Islam Diseluruh Dunia.

Dalam Bersilaturahmi Kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Juga Warga Masyarakat, ada yang Berbeda dilakukan Oleh Penegak Hukum Kepolisian Republik Indonesia.

Terpantau Oleh Awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp. Syafri Wasdar.SH,.MH Bersilaturahmi Dengan Menggelar Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah Di Masjid JAMI- MIFTAHUL JANNAH Jalan Sekolah Kampung Belakang RT.01/05 Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Kamis ( 21-4-2022 ).

Terlihat Kapolsek Kalideres Akp.Syafri Wasdar.SH,.MH yang Akrab Dipanggil Dengan Bang Daeng Seusai Sholat Subuh Berjama'ah, Menyempatkan Waktunya Untuk Selalu Memberikan Himbauan dan Edukasi Kepada Jama'ah yang ada Di Masjid.

Kapolsek Kalideres Akp. Syafri Wasdar.SH,.MH dalam Sambutannya Dia Menghimbau Kepada Para Jama'ah Agar Sama-sama Menjaga Setuasi Wilayah agar Aman, Tentram dan Kondusip.

Dan juga Bagi Para Jama'ah dan Warga Masyarakat Yang Belum Melakukan Vaksinasi, Kami Polsek Kalideres Membuka Gerai Vaksinasi Booster Di Setiap Masing-masing Kelurahan yang Tersebar di Wilayah Kecamatan Kalideres Guna Pencegahan dari Penyebaran Covid-19.

Akp. Syafri Mengatakan, Dibulan suci Ramadhan ini, Rawan terjadi Tawuran terutama pada saat sahur, oleh Karna itu Saya berharap agar para Toga dan Tomas Untuk sama-sama Memberikan Menghimbau, Arahan agar Anak-anak Tidak Bergerombol dan Membangunkan Sahur, Cukup Dari Toa Masjid saja. Dan juga Terkait Anak-anak yang Melakukan Tauran Saya Harap agar Data anak-anak Tersebut Diserahkan kepolsek Kalideres, Akan kita lakukan konseling dan Pembinaan Demi Masa Depan Anak- anak Tersebut.

Lanjut Akp. Syafri Mengatakan " Sesuai yg menjadi Perintah Kapolda Metro Jaya Bahwa Polisi Yang Melakukan Pengungkapan Tindak Pidana Adalah suatu Kebanggan, namun Polisi yang Melakukan Pencegahan Dini Adalah Suatu Kemuliaan dan Bermanfaat "

Akp.Syafri juga Menghimbau kepada Para Jama'ah Agar Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Dalam Setiap Kegiatan Serta Agar Melakukan Vaksinasi Dosis-3 Booster, yang berguna Untuk penguat imun, dengan meniniPencegahan Dalam Memalisir Resiko Penularan yang berat dari Wabah Covid-19 Tersebut 

Dan Juga Saya Mohon Bimbingan Dan Doanya Dari Para Tokoh Agama ( Toga ) dan Tokoh Masyarakat ( Tomas ) dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Bisa Berguna dan Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Kecamatan Kalideres.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.