Recent Posts

AKP.Safri Wasdar.SH,.MH Mempererat Talisilaturahim Di Bulan Ramadhan Dengan Safari Sholat Subuh Berjama'ah

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Gelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Jami Baitul Hasaniyah  Rt.010/01 Kelurahan Tegal Alur  Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Selasa ( 05 April 2022 ).

www.News Investigasi com,--

JAKARTA,-- Bulan Suci Ramadhan, bulan yang Penuh ampunan Berkah Bagi Umat Muslim diseluruh Dunia.

Momen Bulan yang Penuh ampunan dan Berkah ini ada yang berbeda yang dilakukan oleh Penegak Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Gelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Jami Baitul Hasaniyah  Rt.010/01 Kelurahan Tegal Alur  Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Selasa ( 05 April 2022 ).

Kapolsek Kalideres AKP.Safri Wasdar.SH,.MH didampingi Pawas, Bimas Tegal Alur berikut Anggota Unit Intelkam Gelar Safari sholat subuh berjama'ah bersama warga dilanjutkan ramah tamah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan Pesan kamtibmas Kepada Warga Masyarakat dan Jama'ah yang berada di Masjid Jami Baitul Hasaniyah, agar di Bulan Suci Ramadhan ini " Marilah kita bersama-sama menjaga Wilayah dan Kampung kita agar Aman,Nyaman,Tentram, Sejuk dan Kondusif dalam melakukan Puasa".

Dan juga kepada Warga masyarakat agar Saling memberi informasi apabila ada indikasi gangguan Kamtibmas di wilayah Terutama Menjelang Bulan Suci Ramadhan terkait masalah tawuran warga. Dan juga saya Menghimbau kepada jama'ah Saat Pelaksanaan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan agar menyampaikan Kepada warganya dalam membangunkan Sahur tidak perlu melakukan kegiatan keliling kampung, cukup Melalui Pengeras suara dari Masjid. 

"Akp.Safri Mengajak warga Masyarakat yang belum Melaksanakan Vaksin Booster untuk datang ke gerai Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Kalideres di setiap Masing-masing Kelurahan".

Dan juga Kepada Warga Masyarakat agar selalu Menaati aturan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan Menegakan Memakai Masker, guna Pencegahan sekaligus Memutuskan Mata rantai Covid-19 tersebut Ujarnya AKP.Safri.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.