Recent Posts

Alfian Tamin : Kadishub dan Kasudinhub Jakbar Agar Tindak Anak Buahnya Yang Membocorkan Tentang Razia

Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Alfian Tamin.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Stepmen yang Telah dilontarkan Waktu Audensi Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Ke Walikota Jakarta Barat yang dipimpin langsung oleh Kasudinhub Jakarta Barat Erwansyah dan dihadiri oleh Sudin Trantib,Sudin Perekonomian, BPTJ, Kasiop Perhubungan Jakarta Barat dan Kepala Terminal Kalideres.

Dalam Audensi Kasudinhub mengeluarkan Stepmen bahwa " Kami sudah melakukan Tindakan Kepada Para Bus Armada yang berada di Terminal - Bayangan di Jakarta Barat ". Rabu ( 6-4-2022).

Dalam Melakukan Penertiban dan Razia tersebut " Kedatangan Kami selalu Bocor dan tidak Maksimal " ada apa dan siapa yang membocorkannya.Ujarnya Kasudinhub 

Menyikapi Hal Tersebut Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Alfian Tamin beliau mengatakan, Saya dari Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) sangat menyayangkan dan Menyesalkan, ternyata diduga Oknum yang telah membocorkan dari salah satu Petugas Dishub itu sendiri.

" Kami dari Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ), Jelang Audensi tersebut terus memonitor dan Memantau Keberadaan Terminal - Terminal Bayangan tersebut ".

Dan kami juga telah memasang Intel-intel kami dari Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) yang tersebar di setiap Terminal Bayangan, menemukan Pembicaraan Was ap tentang Bocornya Penertiban yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan dan Sudin Perhubungan yang diduga oleh Oknum Petugas Dishub itu Sendiri.

" Ini Pembicaraan Was ap antara Oknum Dishub dengan Terminal Bayangan yang tersebar di Jakarta Barat "

" Asslmkm..Boss pa kbrnya semoga selalu di berikan kesehatan dan rejeki oleh Alloh.swt.Aamiin.🤲🏻
Boss sblmnya mohon maaf nih cm mau ngasih info kalo jati baru dan sudin barat lg lingkar2 wilayah untk mencari terminal bayangan kalo kedapatan lgsg di tindak ( pengandangan ) jamnya kalo pg jam.6 sampe jam 8 sore jam 3.30/4.30 hati2 yaa Boss".


" Kasih tau pengurus lainnya boss agar jgn ngetem di terminal bayangan terlalu lama2 dan sikon jg kalo mau ambil penumpang 🙏".

Alfian menambahkan, Saya dari Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ), Kepada Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Kasudinhub Jakarta Barat, agar menindak tegas kepada Oknum Tersebut yang telah membocorkan Penertiban dan Razia Tersebut.

" Karna itu sama saja telah mengangkangin Keputusan dan Perintah dari Pimpinan " Tegasnya Alfian.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.