Recent Posts

Banggal Aritonang : Kasudinhub Jakarta Barat Macan Ompong Terminal Bayangan Masih Beroperasi " Ada apa !...

Pengurus PO Bus AKAP Terminal Kalideres Jakarta Barat 

www News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Berjamurnya Terminal Bayangan Di DKI Jakarta Sudah Sangat Merisaukan dan Merugikan Para Pengurus PO Yang Berada di Terminal Yang Resmi.

Menjelang Mudik Lebaran Yang Telah Menjadi Pundi Pundi Pendapatan Terminal Resmi Terlihat Sepi dan Berkurang Dengan adanya BerjamurnyaTerminal Bayangan Tersebut.Senin ( 25-4-2022).

Pengurus PO Bus AKAP Kalideres Banggal Aritonang Dia Mengatakan, Saya Sangat Menyayangkan Kepada Instansi Perhubungan Sudin Perhubungan Jakarta Barat tidak adanya Tindakan Tegas Terhadap Terminal Bayangan Yang Masih Beroperasi, " Pada Kemana Petugas Dishub.."

Dan juga dimana hasil rapat di Sudinhub Perhubungan Jakarta Barat hanya Basa - basi tidak adanya Tindakan Terhadap Terminal Bayangan dan Belum adanya Rambu Larangan Bagi Bus AKAP yang masih Lalu lalang masuk ke Daan Mogot Keterminal Bayangan Tersebut." Ada apa Ini "

" Sedangkan Keberadaan Terminal Bayangan Tersebut Telah melanggar Peraturan Kementerian Perhubungan RI ( Permenhub ) Nomor 15 Tahun 2019, Tentang Menaikan dan Menurunkan Penumpang hanya di Perbolehkan di Terminal Yang Resmi ) Yang ditunjuk oleh Pemerintah bukan di Terminal Bayangan Tersebut ". 

Dan apa lagi Keberadaan Terminal Bayangan tersebut Tidak Mengikuti Protokol Kesehatan ( Prokes ), Tidak mengadakan Barcode Peduli, Banyak yang tidak memakai Masker, Memakai Bahu Jalan sehingga Mengganggu Lalulintas, dan Pemasangan Paling Loket- loket yang tidak ada izinnya.Kata Banggal 

Banggal melanjutkan, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi  DKI Jakarta Waktu datang Cek Persiapan Mudik Lebaran 2022 Dia Mengatakan bahwa akan Memberantas Terminal Bayangan, Tapi sampai saat ini tidak ada Teresasinya dan tidak ada Penekanan kepada Bawahan nya " Ada apa lagi ini ". 

" Saya juga mohon Kepada Kementerian Perhubungan RI yang membidangi Tranportasi Darat agar segera menindak Para Bus Armada AKAP yang masih Beroperasi Diterminal Bayangan ( Cabut Izin Trayeknya ). Dan juga Kepada Kepala Dinas Perhubungan Provisi DKI Jakarta Agar Tidak Tegas Terminal Bayangan dan Tindak Anggota nya yang bermain di Terminal Bayangan Tersebut. Tegasnya Banggal 

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.