Recent Posts

Jelang Idul Fitri 2022 Spanduk Himbauan Bertebaran Di Dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain dan KaPolsubsektor Terbus Iptu Tugiran.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,--Jelang Ramadhan dan Idul Fitri 2022 akan di Manfaatkan Oleh Para Warga Masyarakat yang akan Melakukan Berpergian Mudik Lebaran.

Dari Keputusan Presiden Republik Indonesia sudah Mengumumkan Tentang Sudah di Perbolehkan Mudik Lebaran Buat Warga Masyarakat.

Menyikapi hal Tersebut Terlihat Terminal Kalideres Sudah Mengantisipasi dari Segi Pengaman, Pelayanan Buat Para Penumpang, agar Aman, Tentram dan Kondusip di Dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat 

Terpantau Spanduk Himbauan dan Ucapan sudah Terpasang di setiap Sudut Terminal  Kalideres Untuk Mengantisipasi dari segala Tindakan Kejahatan.

Kasubsektor Terminak Kalideres Iptu Tugiran Beliau mengatakan, Kami Membuat Spanduk Himbauan ini Dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2022.

Kami dari Polsubsektor Terminal Kalideres Polsek Kalideres, akan Selalu Mengantisipasi Terhadap Hal-hal yang kita tidak inginkan agar Berhati-hati Terhadap Tindakan dan Pelaku Kejahatan Seperti Pencopetan, Hipnotis ( Gendam ), Pembiusan, Pemalakan dan Pemerasan di Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2022 Bagi Para Penumpang didalam Terminal Kalideres.

Iptu Tugiran menambahkan, dimohon Kepada Para Penumpang yang akan Melakukan Mudik Lebaran agar Jangan Memakai Perhiasan yang berkelebihan yang akan Mengundang Tindakan Kejahatan.Kata Iptu Tugiran.

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain  juga mengatakan, Kami dari Pengelolah Terminal Kalideres akan Selalu Bersenerji Kepada Kepolisian, TNI dalam Pengamanan Menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 2022.

Lanjut Revi mengatakan " Indahnya Bulan Suci Yang Penuh Ampunan dan Juga Bulan Penuh Berkah, mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 dengan Nyaman, Tentram Menuju Kemenangan.

Dan Kami Selaku Pengelolah Terminal Kalideres akan Menyambut dengan Ramah Bagi Para Penumpang yang akan Menggunakan Jasa Tranportasi Untuk Mudik Lebaran dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Memakai Masker, guna Pencegahan Sekaligus Memutuskan Mata Rantai Covid-19 Tersebut.

Dan Juga Buat Para Penumpang Yang Belum Melakukan Berpergian Mudik Lebaran agar Vaksinasi agar Melakukan Vaksinasi Ke 1 dan Kedua dan Bagi yang Belum Vaksin Ke 3 bisa melakukan Test Antigen, untuk tidak ada lagi Klaster-klaster Baru Bagi Para Penumpang yang akan Mudik Lebaran 2022 dan juga Balik Lagi Ke Jakarta.Ujarnya Revi.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.