Recent Posts

Jhon Bokser : Kemana Tugas Dishub ?...Terminal Bayangan Bus Masih Beroperasi Ada Apa !...

Korlap Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Waladin Alias Jhon Bokser.

www.News Investigasi com,--

JAKARTA,-- Keberadaan Terminal Bayangan yang saat ini Menjadi Sorotan dari Pengurus PO dan Karyawan PO yang Berada di Terminal Resmi.

Keberadaan Terminal Bayangan juga saat ini Selalu di Pantau dan Dimonitor oleh Para Korlap-korlap Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) dilapangan.

Waladin Alias Jhon Bokser salah satu Korlap dari Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) beliau mengatakan Kepada awak Media News Investigasi.com, Pemantauan Kami dilapangan Sangat Miris, dimana Terminal Bayangan Bus / Armada nya masih Beroperasi Menjamur di Jakarta Barat Tampa ada Tindakan yang Tegas dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta atau Kasudinhub Perhubungan Jakarta Barat.Jum'at (8-4-2022).

" Ini pada Kemana Para Petugas dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta Dan Kasudinhub Jakarta Barat ?..... Ada Apa Sebetulnya Tidak ada Tindakan dari Instansi Tersebut !...... ". Tegasnya Jhon Bokser.

Jhon Bokser menambahkan, Saya Sebagai Korlap Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) mengingatkan Kepada Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Kasudinhub Jakarta Barat, berdasarkan dari Peraturan Menteri Perhubungan RI ( Permenhub ) Nomor 15 Tahun 2019 Tentang Menaikan dan Menurunkan Penumpang hanya diperbolehkan di Terminal yang Resmi.

Berarti Kalau dari Dinas Perhubungan atau Kasudinhub tidak mengambil Tindakan Terhadap Para Armada Tersebut telah " Mengangkangin Permenhub " Tersebut.

Dan juga Kebanyakan Keberadaan Terminal Bayangan telah memakai baju Jalan, Jalur Hijau dan Pertamanan yang Bertentangan dengan Peraturan Daerah ( Perda ) Nomor 8 Tahun 2007 Tentang Penertiban Umum.

" Jadi apa lagi !..dari Kedua Peraturan Tersebut sudah diabaikan dan ditentang yang telah memanfaatkan oleh Oknum para Terminal Bayangan Tersebut  "

" Petugas Dishub Wajib Mematuhi dan Wajib Melaksanakan aturan yang sudah dibuat oleh Permenhub dan Perda " Ujarnya Jhon Bokser.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.