Recent Posts

KA Dishub DKI Jakarta Akan Tertibkan Terminal Bayangan

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo saat didampingi Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain dan Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) saat mengecek kendaraan untuk mudik lebaran. 


JAKARTA – Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo Mengecek Kendaraan Di Terminal Bayangan di Terminal Kalideres.

Dalam Pengecekan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo saat didampingi Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain dan Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) saat mengecek kendaraan untuk mudik lebaran.

Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Bang Alvian Tamin dan Wakil Ketua Bang Banggal Aritonang Dia Mengatakan Kepada Kepada Dinas Perhubungan, Kami Dari Paguyiban Terminal Kalideres ( PTK ) Sangat Menyesalkan Lambatnya Kasudinhub Jakarta Barat dan Kasiop Jakarta Barat dalam Penindakan dan Penertiban TethadapTerminal Bayangan Masih Beroperasi dengan Leluasa disana.

Alfian Menambahkan juga Dari Hasil Rapat Yang dialakuakn Oleh Kasudinhub Jakarta Barat Tentang akan dipasang Rambu Larangan Juga Masih Belum Dilakukan dan Terlesasi aramada Bus AKAP masih lalu lalang Beroperasi di Sepanjang Daan Mogot yang Mengarah Grogol .


Safri Liputo Dalam Jumpa Pers nya dia Mengatakan Maraknya terminal bayangan di Jakarta, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta akan melakukan penertiban secara maksimal, Sabtu (23/4/2022).

"Sebagai komitmen kami dengan jajaran kepolisian, TNI bersama Satpol-PP akan melakukan penertiban terminal bayangan secara maksimal, dan kami juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada pemberangkatan dari terminal bayangan laporkan kepada kami. Kami akan melakukan penindakan," tegas Syafrin Liputo di lokasi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.