Recent Posts

Kanit Reskrim Iptu Bintang Tri Baskoro.S.Ik Bersama Anggota Pantau Pos Pos Pantau Tawuran

Kanit Reskrim Iptu Bintang Tri Baskoro.S.Ik Bersama Anggota Pantau Keliing ke Pos Pos Pantau Tawuran di Pos Lantas Daan Mogot Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Guna Untuk Menjaga Rasa Aman, Tentram dan Kondusip Di Wilayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Terpantau Oleh awak Media News Investigasi.com, Kanit Reskrim Iptu Bintang Tri Baskoro.S.Ik Bersama Anggota Pantau Keliing ke Pos Pos Pantau Tawuran di Pos Lantas Daan Mogot Jakarta Barat.Sabtu ( 10-4-2022).

Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Bintang Tri Baskoro.SIK beliau mengatakan, Kami dari Jajaran Reskrim Polsek Kalideres di Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 ini terus melakukan Patroli Wilayah Bersama Anggota Reskrim dalam Pencegahan aksi Tawuran Warga dan Remaja di Wilayah Hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

" Kami juga tidak akan segan-segan mengambil Tindakan Kepada siapa pun yang akan Tawuran di Bulan Suci Ramadhan ini " Kata Kanit Reskrim.

Iptu Bintang menambahkan, dan juga kami tidak akan segan-segan Mengambil Tindakan Tegas kepada Para Pelaku Kriminal yang akan beraksi di Wilayah Hukum Polsek Kalideres. " Jadi Jangan Coba - Coba Untuk Melakukan Tindakan Kejahatan Kriminal Akan Kami Sikat Sampai Ke akar-akarnya ". Ujarnya Iptu Bintang.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.