Recent Posts

Kepala Terminal Kalideres Berikan Arahan Pengamanan Kepada Petugas Gabungan Mudik Lebaran 2022

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Berikan Arahan Kepada Petugas Gabungan Dalam Pengamanan Mudik Lebaran 2022 di Pos Pam Pengamanan Dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Terminal Kalideres Jakarta Barat Mudik Lebaran 2022, Mengantisipasi Terhadap Gangguan Kantibmas Di Dalam Terminal Kalideres.

Terpantau Oleh awak Media News Investigasi.com,Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Berikan Arahan Kepada Petugas Gabungan Dalam Pengamanan Mudik Lebaran 2022 di Pos Pam Pengamanan Dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

" Hadir Dalam Pengarahan Kanit Lantas Akp. Arif Rahman Hakim,Polsubsektor Terbus Iptu Tugiran, Kanit Shabara Iptu Murofik Sencom, Anggota Polri dan Anggota Dishub ".

Kepala Terminal Kalideres Rezi Zulkarnain Dia Mengatakan, Untuk Menciptakan rasa aman, Tentram dan Kondusip Bagi Para Penumpang yang akan Menggunakan Jasa Angkutan Mudik Lebaran 2022 ini. Kami  Bersama aparat Gabungan Menseptikan dan Menseterilkan di dalam Terminal Jangan sampai ada Para Penumpang dan Warga Masyarakat Terjadi apa - apa Sampai Tujuan dengan Selamat Bertemu dengan Sanak Saudara nya Di Kampung Halaman. Rabu (27-4-2022).

" Kami juga selalu Memberikan Himbauan Kepada Para Pengguna Jasa Angkutan ( Penumpang ) yang akan Mudik Lebaran Ke Kampung Halaman, agar selalu Berhati - hati dan Waspada Terhadap Para Pelaku Kejahatan yang  akan Melakukan aksi nya dalam Setuasi Mudik Lebaran Ini ". Kata Revi.

Revi Juga Mengatakan, di Dalam Terminal Kalideres ini, kami telah Menyiapkan berbagai Fasilitas, Seperti Pos Pam Pengamanan Terpadu,Gerai Vaksinasi Booster, Tes Antigen, Pos PMI, Gerai Penukaran Uang dan hingga Pemberian Masker Gratis Kepada Para Penumpang yang tidak Kedapatan Memakai Masker . Pungkas Revi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.